Indeks Terpopuler News Lifestyle

Diduga Tegang Saat Tes Swab, Wanita Ini Remas Kemaluan Petugas Kesehatan

M Nurhadi Senin, 10 Agustus 2020 | 16:33 WIB

Diduga Tegang Saat Tes Swab, Wanita Ini Remas Kemaluan Petugas Kesehatan
(Instagram/makassar_iinfo)

"Eh salah pegang," tulis akun vikkyrian_.

SuaraSulsel.id - Sebuah potongan rekaman video yang menunjukkan seorang wanita diambil sampel swabnya viral di media sosial. Pasalnya, diduga karena tegang saat diambil swab, wanita tersebut meremas bagian kemaluan dari petugas yang berada di sebelah kirinya.

Dalam video yang salah satunya disebarkan oleh akun Instagram Makassar_iinfo, video yang berdurasi kurang dari 15 detik tersebut awalnya tidak ada yang aneh.

Seorang yang diduga pegawai negeri sipil, dengan pakaian dinasnya, sedang diambil sampel swab dari hidung untuk diperiksa terkait wabah COVID-19 oleh seorang petugas kesehatan. Tidak hanya satu, nampak ada dua orang petugas kesehatan yang lengkap dengan APD mereka berada dekat dengan si wanita tersebut.

 

Saat satu petugas mengambil sampel, nampaknya, wanita tersebut menahan rasa takut dan kurang nyaman sehingga mendadak tangan kirinya meraih orang yang berada di sebelahnya.

Nahas, petugas di sisi kirinya kurang tahu bahwa wanita tersebut mencari "pegangan". Tidak siap dengan cengkeraman wanita itu, nampak si petugas kepayahan ketika wanita yang diambil sampelnya nampak seperti menggenggam erat diduga tepat pada kemaluan miliknya.

Tidak justru menolong, si perekam video itu terdengar hanya tertawa terbahak-bahak melihat kejadian yang ada di depan matanya.

Video tersebut sontak mendapatkan beragam komentar dari warganet, sebagian besar mereka turut menertawakan kejadian tersebut.

"Eh salah pegang," tulis akun vikkyrian_.

Belum diketahui dimana lokasi dari pengambilan sampel tersebut. Meski nampak meringis saat diremas oleh sang wanita, petugas tersebut tetap bekerja dengan penuh tanggung jawab. Wah, ada-ada saja ya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait