Indeks Terpopuler News Lifestyle

Viral Pengungsi di Luwu Utara Gelar Pernikahan, Netizen: Mantab!

M Nurhadi Kamis, 23 Juli 2020 | 13:58 WIB

Viral Pengungsi di Luwu Utara Gelar Pernikahan, Netizen: Mantab!
Mempelai pengantin menikah di tengah pengungsian korban banjir Luwu Utara (Instagram/makassar_iinfo)

Pernikahan tersebut diadakan dengan sederhana, di tengah-tengah pengungsian bersama beberapa warga yang turut bahagia dengan kedua mempelai.

SuaraSulsel.id - Bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan meninggalkan luka yang mendalam bagi masyarakat setempat.

Bencana yang terjadi pada Senin (13/7/2020) tersebut tidak hanya membuat warga Masamba dan sekitarnya kehilangan rumah dan berbagai harta benda, melainkan juga keluarga.

Di tengah masyarakat Luwu Utara yang tengah berjuang untuk kembali bangkit, kabar baik muncul di salah satu titik pengungsian di wilayah tersebut.

Tersebar video yang menunjukkan sepasang penganting sedang melangsungkan pernikahan. Pernikahan tersebut diadakan dengan sederhana, di tengah-tengah pengungsian bersama beberapa warga yang turut bahagia dengan kedua mempelai.

Dalam potongan video yang diunggah akun Instagram Makssar_iinfo tersebut, menjelaskan, pernikahan itu berlangsung pada hari Kamis (23/7/2020).

"Alhamdulillah, saudara kita di tempat pengungsian di Radda Luwu Utara melangsungkan pernikahannya hari ini 23/07/2020. Semoga Sakinnah Mawaddah Warrahmah. Kiriman : Netizen," tulis pengunggah.

Video itu juga menunjukkan para hadirin yang turut datang satu persatu bergantian mengambil sesi pemotretan bersama mempelai pengantin.

Berbagai komentar netizen memenuhi kolom komentar unggahan itu. Sebagian besar warganet mengucapkan selamat dan mendoakan pengantin agar langgeng hingga tua.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait