Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger, Ibu di Bitung Ajak Anak Kandung Berhubungan Badan saat Suami Melaut

Husna Rahmayunita Senin, 20 Juli 2020 | 17:07 WIB

Geger, Ibu di Bitung Ajak Anak Kandung Berhubungan Badan saat Suami Melaut
Ilustrasi berhubungan intim. (Shutterstock)

mereka berhubungan intim layaknya suami istri ketika sang ayah pergi melaut.

SuaraSulsel.id - Warga Bitung, Sulawesi Utara digemparkan oleh ulah seorang ibu yang terpergok berhubungan badan dengan anak kandungnya sendiri.

Ulah keduanya menyulut emosi warga setempat yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Bitung.

Dalam video yang dibagikan kanal YouTube Team Tarsius 86, Minggu (19/7/2020) ditampilkan aksi penggerebekan terhadap pasangan ibu dan anak tersebut.

Diterangkan, keduanya melakukan aksi tak senonoh pada Sabtu (18/7) di rumah mereka dan disaksikan oleh anak perempuan pelaku yang masih kelas I SMA.

Akibat perbuatan itu, warga yang berkerumun di lokasi meradang hingga dikabarkan nyaris membakar rumah pelaku.

Saat diinterogasi oleh petugas, kedua pelaku mengakui perbuatannya. Mereka mengatakan nekat berhubungan badan karena mabuk.

"Kami berdua sama-sama mabuk pak. Sudah tak sadar diri pak," kata sang anak kepada Ketua Tim Tarsius Bripka Angki Koagow.

Pelaku juga mengatakan kalau perbuatan mesum tersebut baru sekali dilakukan bersama ibunya. Ironisnya, mereka berhubungan intim layaknya suami istri ketika sang ayah pergi melaut.

"Kamu tidak sadar itu perbuatan tidak baik? Masyarakat kecewa karena kalian anak dan ibu kandung. Kenapa hasrus sampai melakukan hubungan badan dengan anak sendiri," kata Bripka Angki Koagow kepada pelaku.

"Kamu juga nggak ada otak. Tidak boleh seperti itu. Kalau sudah begini kamu tidak malu? Warga setempat menerima perbuatan kalian," sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait