Indeks Terpopuler News Lifestyle

Viral Perempuan Pamer Jadi Pelakor di Tiktok, Netizen: Kok Bangga?

M Nurhadi Senin, 13 Juli 2020 | 13:09 WIB

Viral Perempuan Pamer Jadi Pelakor di Tiktok, Netizen: Kok Bangga?
Ilustrasi perempuan pegang hape (Pexels.com)

"Kok bisa bangga?????" tanya akun @byeluvz.

SuaraSulsel.id - Sebuah unggahan dari warganet di media sosial Twitter kembali membuat geram netizen, dalam unggahan potongan video dari Tiktok tersebut menunjukkan seorang perempuan yang memamerkan berbagai keuntungan memacari pria beristri.

Berdasarkan video yang diunggah akun Twitter @victoriayovita, menunjukkan sebuah video dari Tiktok yang diduga merupakan pacar dari laki-laki yang sudah berkeluarga. Dalam istilah bekennya, warganet kebanyakan menyebutnya pelakor atau perebut lelaki orang.

"Resiko pacaran sama suami orang, jalannya berdua tapi fotonya sendiri karena gamau dipublikasi hubungannya, disuruh olah raga biar enak dipandang gak kayak istrinya, kalau jalan-jalan luar kota bobonya harus hotel bintang 5," tulis dalam video tersebut.

Tidak hanya itu, dalam video tersebut juga menyebutkan jatah skin care, belanja dan ke salon lancar. Si pemilik video tersebut juga mengucapkan terima kasih karena sudah menuruti tiap kemauannya.

"Fasilitas apapun yang aku mau harus terpenuhi, terima kasih suami orang," tulis dalam video tersebut.

Ratusan warganet menyoroti unggahan di Twitter tersebut. Kebanyakan dari mereka mengaku terkejut lantaran di pemilik video berani terang-terangan mengaku sebagai pelakor.

"Kok bisa bangga?????" tanya akun @byeluvz.

Meski begitu, ada pula warganet yang menyebut supaya netizen tidak mudah percaya dengan apa yang disampaikan orang-orang di media sosial.

"Orang-orang kok percaya-percaya aja kalau mbake beneran pelakor," tulis akun @fiankmkzf.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait