facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prabowo Sebut Meski Kurus Jokowi Kerja Keras Dan Tak Pernah Berhenti

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 05 Agustus 2022 | 17:46 WIB

Prabowo Sebut Meski Kurus Jokowi Kerja Keras Dan Tak Pernah Berhenti
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat berpidato di acara Silaturahmi Nasional PPAD 2022 di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/8/2022). (Tangkap Layar YouTube Silaturahmi Nasional PPAD 2022)

Hal ini disampaikan oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang meyakini akan kemampuan Jokowi.

SuaraSulsel.id - Presiden Joko Widodo atau Jokowi disebut sebagai salah satu pemimpin Indonesia yang paling bekerja keras. Meskipun bertubuh kurus.

Hal ini disampaikan oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang meyakini akan kemampuan Jokowi memimpin Tanah Air.

Prabowo menyampaikan hal itu saat berpidato di acara Silaturahmi Nasional PPAD 2022 di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/8/2022).

"Saya ini, Saudara tahu kan, saya ini lawannya pak Jokowi, dua kali. Tapi setelah saya masuk kabinet, saya anak buah beliau, saya jadi saksi, saya lihat beliau salah satu pimpinan Indonesia yang paling keras kerjanya," kata Prabowo dikutip melalui tayangan YouTube Silaturahmi Nasional PPAD 2022, Jumat.

Prabowo pun mengaku sempat bingung darimana energi yang dimiliki Jokowi karena memiliki perawakan yang kecil. Sebabnya, meskipun bertubuh kurus, Jokowi tampak selalu energik di mata Prabowo.

Menurutnya, energi Jokowi tidak seperti fisiknya kecil. Menurut Prabowo, Jokowi bekerja tidak kenal lelah.

"Saya enggak tahu energinya di mana, kurus begitu, tapi mungkin karena kurus beliau energik, tidak pernah berhenti," ucapnya.

"Kalau saya datang ke Istana rapat beliau sudah tiga pertemuan sebelum saya datang. Jadi, salah satu yang saya repsect beliau, beliau berhasil menyusun satu tim yang hebat-hebat," tambah Prabowo.

Komentar

Berita Terkait