facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Septi KDI Bernyanyi Tanpa Alas Kaki di Atas Panggung, Keringatan Kehausan dan Terlihat Lelah

Muhammad Yunus Selasa, 05 Juli 2022 | 09:48 WIB

Septi KDI Bernyanyi Tanpa Alas Kaki di Atas Panggung, Keringatan Kehausan dan Terlihat Lelah
Septi KDI bernyanyi tanpa alas kaki di malam penutupan hari ulang tahun Kabupaten Buton Utara yang ke-15, Senin (4/7/2022) [Telisik.id]

Septi KDI terlihat beberapa kali meminta tisu untuk membersihkan keringat

SuaraSulsel.id - Septi KDI terlihat beberapa kali meminta tisu untuk membersihkan keringatnya. Septi juga meminta air mineral untuk membasahi kerongkonganya. Septi kelihatan capek dan kehausan. Namun ia tetap menunjukkan penampilan yang memukau.

Mengutip Telisik.id -- jaringan Suara.com, penyanyi jebolan KDI Star 2010 itu disambut meriah ribuan fansnya yang memadati lapangan Islamic Center.

Penyanyi dangdut Septi KDI bernyanyi dengan kaki telanjang di lagu terakhir yang ia persembahkan. Saat malam penutupan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Buton Utara yang ke-15, Senin (4/7/2022).

Agar bisa leluasa bergoyang, Septi membuka sepatunya pada saat hendak menyanyikan lagu Simalakama. Hingga di lagu terakhirnya yang berjudul Judi, kaki septi masih tetap tanpa alas.

Baca Juga: Penampilan Nassar Jauh Lebih Kurus, Yuni Shara Sampai Pangling

Sebelum membuka sepatunya, Septi mengundang Wakil Bupati Buton Utara, Ahali untuk berduet.

Mereka berdua menyanyikan lagu berjudul Pertemuan. Alasan dipilihnya lagu itu untuk dinyanyikan di atas panggung di hadapan ribuan penonton, karena wakil bupati baru pertama kalinya bertemu dengan mantan juara 1 KDI Star itu.

"Karena kita baru pertama ketemu, kita menyanyi lagu Pertemuan," kata Ahali di atas panggung bersama penyanyi kelahiran Garut, 4 Juli 1992 itu.

Duetpun dimulai dan disambut dengan teriakan meriah para penonton. Ribuan penonton nampak terhibur dengan perpaduan suara Septi dan Ahali.

Di akhir lagu Pertemuan, Septi juga tidak segan memuji penampilan Ahali, karena memiliki cengkokan yang khas dalam bernyanyi.

Baca Juga: Hanya 2 Orang Mendaftar Tahun Ini, SMP Negeri di Buton Utara Terancam Tutup

Usai berduet dengan orang nomor 2 di Buton Utara itu, Septi terus melanjutkan penampilannya.

"Lanjut ya," tanya Septi kepada ribuan penonton.

"Lanjut," jawab para penonton.

Penampilan Septi dengan lagu Goyang Dumang membuat para penonton semakin histeris karena goyangannya dan memancing teriakan meriah ribuan penonton yang memadati lapangan Islamic Center, panggung utama HUT Buton Utara.

Sebelumnya, Selfi LIDA juga sempat memeriahkan pembukaan pameran pembangunan dan pesona Buton Utara dalam rangkaian HUT Buton Utara, Rabu (29/6/2022) malam. Sedangkan Rara LIDA juga menghibur masyarakat Buton Utara pada Sabtu (5/7/2022) malam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait