facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pameran Fashion dan Kuliner Paling Ditunggu, MTF Market 'Gangnam' Hadir di Mal Pipo Makassar

Muhammad Yunus Selasa, 28 Juni 2022 | 17:04 WIB

Pameran Fashion dan Kuliner Paling Ditunggu, MTF Market 'Gangnam' Hadir di Mal Pipo Makassar
Bazaar Food and Fashion MTF Market digelar di Mal Pipo Kota Makassar, Rabu 29 Juni 2022 [SuaraSulsel.id/Istimewa]

Bazaar Food and Fashion MTF Market

SuaraSulsel.id - Bazaar Food and Fashion MTF Market bakal kembali memenuhi ekspektasi masyarakat Makassar yang ingin berbelanja produk fashion dan jajan kuliner.

Mengusung tema MTF Market 'Gangnam', kegiatan yang diselenggarakan oleh terkini.id bersama fusion entertainment ini akan berlangsung pada Rabu 29 Juni hingga Minggu 3 Juli 2022.

Seperti biasa, kegiatan akan berlangsung di Mal Pipo Makassar dengan menghadirkan tenant fashion dan kuliner dari Jakarta, Surabaya, Makassar dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Untuk kuliner, kegiatan ini melibatkan ratusan pelaku kuliner yang sudah terkenal dengan kualitas rasa paling disukai, dari Makassar dan kota-kota lain.

Baca Juga: Santap Daging hingga Belasan Kilogram, Ini Momen Geng Pria Hobi Gym Makan di Restoran All You Can Eat

CEO Terkini.id, Adhi Santoso menjelaskan, penyelenggara sengaja menghadirkan event ini di Mal Pipo, yang terletak di kawasan bisnis Kota Makassar yaitu Pantai Losari dan Center Point of Indonesia.

Karena sangat identik dengan event Market serta tempat para Middle High Buying Power People berkumpul di Makassar.

Selama kegiatan, pihaknya menargetkan event MTF 'Gangnam' bisa mengulang kesuksesan tahun lalu dan didatangi pengunjung lebih dari 10.000 pengunjung per hari.

Selain itu, akan kembali menghadirkan event lomba dance K-Pop yang pastinya paling ditunggu kalangan milenial khususnya para pecinta KPopers.

Selain itu, event ini juga akan diisi dengan lomba cosplay, lomba mewarnai, taekwondo, cooking class, zumba party, community area, english spelling hingga fashion show.

Baca Juga: Takut Diamuk Massa, Pengelola Kafe Holywings Makassar Pilih Tutup

Info lebih lanjut bisa mengunjungi Instagram @MTFmarket.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait