facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perampokan Sadis di Kolaka Utara, Korban Ibu Rumah Tangga Dibantai Sampai Meninggal Kepalanya Hancur

Muhammad Yunus Kamis, 26 Mei 2022 | 13:09 WIB

Perampokan Sadis di Kolaka Utara, Korban Ibu Rumah Tangga Dibantai Sampai Meninggal Kepalanya Hancur
Korban perampokan di Kolaka Utara Hajjah Hasmiani (51 tahun) meninggal dunia [Telisik.id]

Perampokan terjadi di Dusun II, Desa Kondara, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara

SuaraSulsel.id - Perampokan terjadi di Dusun II, Desa Kondara, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Korban seorang ibu rumah tangga dibunuh perampok dengan sadis.

Mengutip Telisik.id -- jaringan Suara.com, Kapolsek Pakue Iptu Ridwan mengatakan, aksi pencurian dengan kekerasan atau perampokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, terjadi sekira pukul 23.55 Wita, Rabu 25 Mei 2022. Korbannya, pemilik Toko Alif Utama, Hajah Hasmiani (51 tahun).

Saksi Husna Alam mengatakan, saat itu hujan deras dan lampu mati. Berselang beberapa menit kemudian lampu kembali menyala. Ia bangun dan ke kamar mandi hendak buang air kecil.

"Usai buang air kecil saksi melihat pelaku sudah ada di dalam rumah. Beberapa saat kemudian, pelaku berjalan ke arah kamar korban. Saat itu, korban sempat menerima telepon," jelasnya, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga: 30 Calon Jemaah Haji di Kolaka Utara Batal Berangkat ke Tanah Suci

Setelah itu, lanjutnya, saksi melihat pelaku mendorong korban di depan pintu kamar kemudian mendengar suara teriakan korban.

"Karena kondisi takut, saksi kemudian bersembunyi di kamar," terangnya.

Kata dia, saksi sempat menghubungi pacarnya bernama Agus. Ketika melihat pelaku sudah berada di dalam rumah sekaligus toko. Sekitar pukul 23.50 Wita.

"Ia memberitahukan bahwa ada orang yang masuk ke dalam rumah. Menurut Agus, setelah ditelepon. Dia kemudian menelepon korban dan mengatakan "Ibu Haji, ada orang di dalam rumah ta" pada saat itu korban sempat menjawab "Apa" lalu kemudian panggilan dimatikan," bebernya.

Hingga saat ini, barang-barang korban yang diketahui hilang adalah 2 buah handphone merek Vivo dan Oppo.

Baca Juga: Detik-detik Ibu Rumah Tangga Selamat dari Terkaman Buaya, Sempat 3 Kali Ditarik Masuk ke Sungai

"Ini yang baru diketahui saat ini," tukasnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian kepala. Sehingga mengalami pendarahan dan meninggal dunia di TKP.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait