facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pernikahan Anak Wali Kota Makassar Dihadiri Banyak Pejabat, Mulai Anies Baswedan Hingga Ganjar Pranowo

Eviera Paramita Sandi Rabu, 04 Mei 2022 | 11:20 WIB

Pernikahan Anak Wali Kota Makassar Dihadiri Banyak Pejabat, Mulai Anies Baswedan Hingga Ganjar Pranowo
Potret Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto pada acara lamaran putri sulungnya, Aura Ramdhan. [Foto : Istimewa]

Pengamat politik Universitas Hasanuddin Sukri Matta mengatakan momen ini bisa jadi kesempatan bagi tiga kepala daerah untuk merebut hati warga Sulsel.

SuaraSulsel.id - Pernikahan Aura Aulia Imandara, putri sulung Wali Kota Makassar dipastikan meriah. Sejumlah tokoh dikonfirmasi bakal hadir.

Seperti Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ketiganya sudah mengonfirmasi untuk hadir.

Seperti diketahui, tiga kepala daerah ini santer disebutkan publik. Mereka adalah kandidat kuat calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Bahkan Ridwan Kamil sudah mendeklarasikan diri siap menjadi calon Presiden. Walau Ganjar dan Anies masih wait and see.

Baca Juga: Mendagri Tito Karnavian Akan Jadi Saksi Pernikahan Anak Wali Kota Makassar Dany Pomanto

Sejumlah organisasi di Makassar juga sudah menyatakan dukungannya. Ke Ganjar, misalnya.

Pada 14 Maret 2022 lalu mahasiswa dan kaum milenial yang tergabung dengan Ganjar Milenial Makassar mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. 

Pengamat politik Universitas Hasanuddin Sukri Matta mengatakan momen ini bisa jadi kesempatan bagi tiga kepala daerah untuk merebut hati warga Sulsel. Termasuk dukungan partai politik.

Apalagi pernikahan Wali Kota dipastikan bakal dihadiri oleh sejumlah petinggi partai dan warga biasa hingga tingkat RT/RW.

"Walaupun Pilpres ini masih cukup lama tapi momentum seperti inilah yang tak bisa dilewatkan. Melakukan pendekatan ke parpol dan warga," ujar Sukri, Rabu, 4 Mei 2022.

Apalagi menurutnya, Ridwan dan Anies bukanlah politisi. Mereka harus merebut hati petinggi Parpol.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait