facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kapolrestabes: Motif Pembunuhan Berencana Pegawai Dinas Perhubungan Makassar Cinta Segitiga

Muhammad Yunus Sabtu, 16 April 2022 | 21:18 WIB

Kapolrestabes: Motif Pembunuhan Berencana Pegawai Dinas Perhubungan Makassar Cinta Segitiga
Najamuddin Sewang, korban penembakan OTK bekerja mengurai kemacetan Minggu 3 April 2022. Saat pulang dari lokasi, Najamuddin ditembak di atas motor [SuaraSulsel.id/Dishub Makassar]

4 orang telah ditetapkan sebagai tersangka

SuaraSulsel.id - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto mengatakan, tim gabungan yang dikerahkan untuk mengungkap pelaku pembunuhan pegawai Dinas Perhubungan Makassar Najamuddin Sewang telah menangkap 4 tersangka. Para tersangka berinisial S, MIA, AKM, dan A.

Pengungkapan kasus ini, kata Budhi, membantah narasi-narasi dan berita yang menyebut Kota Makassar tidak aman dan dipenuhi teror.

"Motif cinta segitiga. Motif pribadi. Tidak ada teror di Kota Makassar," kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto, Sabtu 16 April 2022.

Selama penyelidikan, polisi telah memeriksa 20 orang saksi. Hingga menetapkan 4 tersangka. Sejumlah barang bukti senjata revolver yang digunakan untuk membunuh korban juga telah disita.

Baca Juga: Kasatpol PP Makassar Jadi Tersangka Pembunuhan Berencana, Terancam Hukuman Mati

"Perkara tanggal 3 April 2022 berhasil diungkap dan ditangkap pelakunya," ungkap Budhi.

Kasatpol PP Makassar Jadi Tersangka

Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan resmi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana terhadap pegawai Dinas Perhubungan Kota Makassar, Najamuddin Sewang.

Polisi telah menangkap 4 orang yang diduga ikut bersama-sama merencanakan pembunuhan. Mulai dari orang yang merencanakan. Hingga eksekutor di lapangan.

"Kasus sudah terungkap," kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, Sabtu 16 April 2022.

Baca Juga: Bernardo Tavares Merapat, Bagaimana Nasib Asisten Pelatih PSM Makassar Musim Lalu?

Kasatpol PP Pemkot Makassar Iqbal Asnan ditangkap polisi. Iqbal ditangkap di kediaman pribadinya, jalan Muh Tahir, Sabtu, 16 April 2022 sore hari.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait