facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Penasaran Lihat 3 Ekor Anjing Lahap Makan, Saat Dihampiri Ternyata Tubuh Bayi Sudah Tercabik-cabik

Muhammad Yunus Senin, 04 April 2022 | 09:40 WIB

Warga Penasaran Lihat 3 Ekor Anjing Lahap Makan, Saat Dihampiri Ternyata Tubuh Bayi Sudah Tercabik-cabik
Ilustrasi Anjing German Shepherd Polisi. (Unsplash.com/Marisa Teruel)

Warga Kecamatan Mangkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan gempar

SuaraSulsel.id - Warga Kecamatan Mangkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan gempar. Mereka menemukan potongan tubuh bayi yang dimakan anjing.

Awalnya potongan tubuh bayi malang itu ditemukan oleh warga sekitar bernama Yosafat, Minggu, 3 April 2022. Kejadiannya sekitar pukul 15.00 wita.

Yosafat melihat ada tiga ekor anjing sedang menggigit daging dan perut. Saat dilihat lebih dekat, ternyata anjing itu memakan perut anak bayi.

Selain itu, ada bagian paha dan kaki bayi. Tali pusar dan jenis kelamin korban juga masih utuh.

Baca Juga: Viral di Toraja, Pohon Keramat Yang Tumbang Baru Bisa Dievakuasi Setelah Ritual Aluk Todolo

Yosafat kemudian memanggil warga lain dan mengamankan potongan daging yang diduga bagian tubuh bayi tersebut. Potongan tubuh itu dimasukkan ke dalam plastik dan diserahkan ke pihak kepolisian.

Kapolres Tana Toraja AKBP Juara Silalahi mengatakan pihaknya masih mendalami soal kasus penemuan potongan jasad bayi tersebut. Saat ini masih dalam proses penyelidikan.

"Masih dalam proses lidik dan meminta keterangan warga setempat," ujarnya saat dikonfirmasi Senin, 4 April 2022.

Juara juga belum bisa memastikan apakah bayi tersebut hasil aborsi atau sengaja dibuang oleh orang tuanya. Ia mengaku polisi sedang mendalami dugaan seperti itu.

Juara menuturkan, kasus tersebut bermula saat warga dibuat geger setelah menemukan potongan tubuh bayi dalam kondisi mengenaskan. Warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Baca Juga: Cerita Polisi Selamatkan Anjing Kesayangan Warga Medan, Nyaris Dipotong

Pihaknya lalu melakukan olah tempat kejadian perkara. Dengan mengamankan potongan tubuh bayi yang sempat dimakan anjing. Dari hasil olah tempat kejadian perkara di lapangan, polisi hanya menemukan sebagian potongan badan dari bayi itu.

Sedangkan bagian tubuh lainnya seperti kepala dan tangan tidak ada. Polisi hanya menemukan potongan kaki dan perut seperti yang dilaporkan warga.

"Bayi laki-laki. Itu diketahui dari potongan tubuh bagian kaki," tambahnya.

Ia mengaku sampai saat ini pihaknya masih terus mengumpulkan barang bukti lainnya. Termasuk meminta keterangan warga setempat.

Potongan tubuh lainnya juga masih dicari. Polisi menduga lokasinya tidak jauh dari tempat penemuan anjing memakan tubuh tersebut.

Kontributor : Lorensia Clara Tambing

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait