facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu dan Anak Hilang Terseret Arus Sungai di Kabupaten Pohuwato Gorontalo

Muhammad Yunus Minggu, 20 Maret 2022 | 18:46 WIB

Ibu dan Anak Hilang Terseret Arus Sungai di Kabupaten Pohuwato Gorontalo
Warga mencari ibu dan anak yang hilang terseret arus sungai di Desa Karya Baru, Kecamatan Dengilo, Kabupaten Pohuwato, Minggu 20 Maret 2022 [gopos.id]

Hanyut terbawa arus sungai di Desa Karya Baru, Kecamatan Dengilo, Kabupaten Pohuwato

SuaraSulsel.id - Seorang ibu bersama anaknya hanyut terbawa arus sungai di Desa Karya Baru, Kecamatan Dengilo, Kabupaten Pohuwato. Keduanya terseret saat menyeberang sungai, Minggu 20 Maret 2022.

Mengutip Gopos.id -- jaringan Suara.com, insiden terjadi Pukul 13.30 WITA.

Saat itu, satu keluarga berjumlah lima orang hendak menyeberang sungai. Nahas, ibu dan anak dari keluarga tersebut terbawa arus sungai yang deras.

Ibu dan anak yang merupakan warga Desa Salilama, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo bersama keluarganya yang lain kembali ke rumah usai bekerja di kebun.

Baca Juga: Empat Terduga Pelaku Bullying di Media Sosial TikTok Ditangkap Polisi

Awalnya, kondisi sungai normal. Sehingga satu keluarga tersebut berani menyeberang.

Namun saat tiba di tengah, air sungai tiba-tiba naik. Sehingga ibu dan anak terseret air. Tiga orang lainnya langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk mencarinya.

Kepala Desa Karya Baru, Kecamatan Dengilo, Kabupaten Pohuwato, Iskandar Dalangko mengatakan, mendapat laporan dari warga sekitar ibu dan anak terseret arus sungai.

“Satu keluarga yang menyeberang itu sekitar lima orang, tiga orang selamat dan dua hanyut terseret air sungai,” ujar Iskandar.

Kata dia, ibu dan anak belum diketahui pasti nama identitasnya. Namun informasi diperoleh, korban warga Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo.

Baca Juga: Seni Bela Diri dari Tanah Pasundan Punya Banyak Penggemar di Gorontalo

“Saat ini ibu dan anak masih dalam pencarian oleh warga setempat, dibantu oleh BPBD Pohuwato bersama tim kepolisian untuk mencari,” tutup Iskandar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait