facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelatih PSM Makassar Joop Gall Siapkan Gaya Permainan Baru

Muhammad Yunus Jum'at, 28 Januari 2022 | 08:12 WIB

Pelatih PSM Makassar Joop Gall Siapkan Gaya Permainan Baru
Pelatih PSM Makassar, Joop Gall. (Instagram/psm_makassar)

Menghadapi Barito Putera pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana

SuaraSulsel.id - Pelatih PSM Makassar Joop Gall mengatakan tengah mempersiapkan gaya permainan baru. Ketika timnya menghadapi Barito Putera pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat 28 Januari 2022.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Joop Gall mengatakan dirinya memiliki waktu yang lebih banyak. Menerapkan gaya permainan yang ia inginkan pada sesi latihan.

"Saya memiliki waktu yang lebih banyak dan saya mempunyai waktu yang lebih banyak menerapkan gaya dari permainan yang saya mau di latihan," ujar Gall.

Beberapa aspek yang pelatih asal Belanda itu ubah dalam gaya permainan PSM Makassar adalah mampu memanfaatkan peluang dengan baik. Serta penguasaan bola yang lebih baik.

Baca Juga: Barito Putera Vs PSM Makassar, Joop Gall Pastikan Gaya Bermain Juku Eja Beda

Selain dua aspek tersebut, Gall mengatakan penyelesaian akhir dari PSM Makassar juga akan berusaha ditingkatkan. Semua hal tersebut akan terus diperbaiki oleh mereka dalam sesi latihan.

"Saat ada peluang kita tidak bisa dengan baik memanfaatkan peluang itu. Kita masih terlalu mudah kehilangan bola tidak mempertahankan ball possession kita. Inilah yang coba kita perbaiki dalam latihan dan finishing kita tingkatkan," terang Gall.

Pada pertandingan melawan Barito Putera, PSM Makassar tentu mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka pada klasemen setelah saat ini berada di peringkat ke-11 dengan raihan 24 poin dari 20 pertandingan.

Kemenangan melawan Barito Putera dapat mengangkat posisi PSM Makassar di klasemen dengan naik setidaknya dua peringkat, menyusul PSS Sleman dan Persita Tangerang. (Antara)

Baca Juga: Pelatih PSM Makassar Pede Usung Permaian Gaya Baru Melawan Barito Putera

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait