facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Ngakak! Dua Pemuda Gorontalo Turun ke Sawah Cabut Rumput, Agar Lolos Dari Kejaran Polisi

Muhammad Yunus Rabu, 19 Januari 2022 | 09:59 WIB

Bikin Ngakak! Dua Pemuda Gorontalo Turun ke Sawah Cabut Rumput, Agar Lolos Dari Kejaran Polisi
Dua pemuda pura-pura jadi petani karena takut ditilang polisi (Instagram)

Aksi kocak dua pemuda di Gorontalo saat menghindari tilang

SuaraSulsel.id - Aksi kocak dua pemuda di Gorontalo saat menghindari tilang terekam video. Dalam video durasi 30 detik, memperlihatkan kedua pemuda turun ke sawah.

Mereka berusaha mengelabui petugas yang ingin memberikan sanksi tilang. Dengan cara turun ke sawah. Mencabut rumput. Seolah-olah sawah tersebut milik mereka.

“Woii…orang pe sawah itu. Ba cari apa ngoni tidak ada rumput,” teriak polisi saat itu.

Mengutip gopos.id -- jaringan Suara.com, dalam video yang viral, memperlihatkan keduanya tidak mengindahkan panggilan polisi. Pura-pura terus bekerja.

Baca Juga: Kerangka Manusia Ini Jadi Objek Wisata di Gorontalo

“Woy…! Ba apa ngoni. Torang somo bawa ini (kendaraan milik kedua pemuda),” ujar petugas.

Di bagian lain informasi yang masuk ke gopos.id, kedua pemuda tersebut enggan menggubris panggilan petugas Polisi untuk mengikuti vaksinasi covid-19.

Klarifikasi Pemuda

Setelah viral saat menolak untuk ditilang. Pemuda yang berpura-pura menggarap sawah saat operasi lalu lintas Satuan Lantas Polres Bone Bolango akhirnya memberi klarifikasi.

Lewat video berdurasi 28 detik itu, pemuda yang mengaku Hanga itu menyampaikan bila dirinya bersama temannya mengendarai sepeda motor. Keduanya tidak mengenakan helm. Saat melihat Polisi Lalu Lintas, keduanya lalu turun ke sawah dan berpura-pura mencabut rumput.

Baca Juga: Juara! Ditlantas Polda Jateng Mendapat Nilai Tertinggi ETLE Nasional 2021 dengan Jaring 34.196 Pelanggar Lalin

“Kejadian di sawah tadi dengan teman tidak pakai helm. Dapa lia polisi ban putih (Polisi Lalu Lintas). Saya berjenti di pinggir sawah langsung pura-pura cabut rumput di sawah,” ujarnya saat di video berdurasi 28 menit yang didampingi anggota Satuan Lalu Lintas, Polres Bone Bolango.

Klarifikasi yang disampaikan Hanga sekaligus meluruskan informasi yang diterima gopos.id, bila keduanya menghindar panggilan Polisi untuk dilaksanakan vaksinasi. Dipemberitaan sebelumnya, aksi kocak kedua pemuda di Gorontalo saat menghindar dari tilang. Dalam video dengan durasi 30 detik itu, memperlihatkan kedua pemuda ini sang menggarap sawah milik orang.

Kendati hal itu merupakan ‘jurus’ ampuh dari kedua pemuda untuk mengelabui petugas saat hendak ingin melakukan tilang.

Bahkan terlihat keduanya dengan semangat mencabut rumput yang ada di sawah. Seakan lahan tersebut milik mereka.

“Woii…orang pe sawah itu. Ba cari apa ngoni tidak ada rumput,” teriak polisi saat itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait