facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siswi SMP di Makassar Diduga Disiram Air Keras Oleh Teman Sendiri

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 07 Januari 2022 | 11:37 WIB

Siswi SMP di Makassar Diduga Disiram Air Keras Oleh Teman Sendiri
Ilustrasi penganiayaan. (Shutterstock)

Awalnya RN dipanggil untuk menyemir rambut temannya. Namun tiba-tiba ia dipukul menggunakan balok dari belakang.

SuaraSulsel.id - RN (15), siswi salah satu sekolah menengah pertama di Kota Makassar diduga dikeroyok oleh temannya sendiri. Ia disiram air keras dan dianiaya berulang kali. 

Kejadiannya sudah beberapa hari yang lalu. Pihak keluarga, Agustini, mengaku ponakannya saat ini sedang dirawat di rumah sakit. 

"Kepalanya dipukul sampai bocor dan disiram air keras," kata Agustini, Jumat, 7 Januari 2021. 

Agustini mengatakan awalnya RN dipanggil untuk menyemir rambut temannya. Namun tiba-tiba ia dipukul menggunakan balok dari belakang. Temannya yang lain kemudian menyiramkan air keras ke tubuhnya. Akibatnya, RN mengalami luka bakar yang sangat serius di bagian lengan. 

"Kata dokter luka bakarnya sampai 35 persen. Kami tidak tahu apa motifnya," tambahnya. 

Pihak keluarga juga sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Panakkukang. Namun, pihak kepolisian meminta agar RN dirawat terlebih dahulu sebelum diambil keterangannya. 

"Karena kondisinya benar-benar parah. Ponakan saya sampai tidak bisa apa-apa karena luka bakarnya itu sangat parah," ujarnya. 

Agustini berharap kasus ini bisa jadi atensi pihak kepolisian. Apalagi RN masih duduk dibangku kelas I SMP. "Kami pihak keluarga berharap pelaku bisa dihukum seadil-adilnya walaupun masih di bawah umur. Kami minta keadilan," tegasnya.  

Kontributor : Lorensia Clara Tambing

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait