facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kolam Renang Putri Kembar Ramai Dikunjungi Wisatawan

Muhammad Yunus Minggu, 02 Januari 2022 | 16:48 WIB

Kolam Renang Putri Kembar Ramai Dikunjungi Wisatawan
Kolam Renang Putri Kembar di Jalan Nuri Kelurahan Lalosabila, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, ramai dikunjungi wisatawan, Minggu 2 Januari 20211 [Telisik.id]

Menghabiskan waktu liburan tahun baru

SuaraSulsel.id - Kolam Renang Putri Kembar di Jalan Nuri Kelurahan Lalosabila, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, ramai dikunjungi wisatawan.

Mengutip Telisik.id -- jaringan Suara.com, kolam renang ini banyak sekali dikunjungi warga untuk menghabiskan waktu liburan tahun baru.

Meskipun masih situasi pendemi, namun tetap saja antusias warga sangat tinggi. Mulai dari kalangan anak-anak, remaja bahkan orang tua.

Hasriani, penanggung jawab Putri Kembar mengatakan, untuk tiket masuknya bervariasi yaitu mulai Rp15 ribu untuk anak-anak dan Rp20 ribu untuk orang dewasa.

Baca Juga: Wisatawan ke Gunungkidul Membludak, Jalur Utama Wonosari-Jogja Macet Hingga 7 Km

Menurut Hasriani, pengunjung bisa menikmati wahana bermain yang telah disiapkan. Enam buah gazebo dan satu buah gazebo jumbo yang bisa memuat sekitar 100 orang.

"Kita juga menyiapkan kamar mandi, kantin, serta musala," jelasnya, Minggu (2/1/2022).

Salah satu pengunjung, Akri mengatakan, ia bersama keluarga memilih permandian ini karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dari rumahnya yang berada di Kecamatan Unaaha.

"Mumpung ada yang dekat, makanya kita kesini saja," kata Akri.

Pengunjung lain, Mita mengatakan, alasannya memilih berkunjung ke Putri Kembar karena pilihan dari anak-anaknya.

Baca Juga: Menjelang Matahari Terbenam, Pantai Kuta Bali Dipadati Wisatawan

"Kita kesini karena kemauan anak-anak, meski ada juga permandian di Hotel Nugraha, tapi mereka maunya kesini," ujarnya.

Kepala Dinas Olahraga dan Pariwisata Konawe, Muhammad Nur mengatakan, setiap objek wisata yang dibuka saat libur tahun baru harus menjalankan protokol kesehatan. Terlebih lagi untuk mengantisipasi varian virus baru Omicron.

"Sejak awal kami sudah sampaikan, setiap objek wisata boleh dibuka asal Prokesnya dijalankan dan untuk pengunjung harus sadar Prokes," katanya saat dikonfirmasi via telepon, Minggu (2/1/2022).

Ia mengakui, terkait Prokes di Kolam Renang Putri kembar tersebut, itu tergantung kebijakan pengelolanya. Karena permandian itu mandiri bukan dikelola Pemda Konawe.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait