alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

7 Rekomendasi Film Netflix 2021 untuk Menemani Libur Akhir Tahun

Risna Halidi Senin, 27 Desember 2021 | 10:58 WIB

7 Rekomendasi Film Netflix 2021 untuk Menemani Libur Akhir Tahun
Rekomendasi Film Netflix 2021/ Petikan trailer film Quarantine Tales [YouTube/Bioskop Online]

Berikut ini rekomendasi film Netflix 2021 yang bisa menemani libur akhir tahun anda.

SuaraSulsel.id - Rekomendasi Film Netflix 2021 tidak hanya menghadirkan film dari luar negeri saja, khususnya Amerika. Beberapa serial film Asia juga bisa ditonton di Netflix, termasuk film Indonesia.

Anda bisa memilih film sesuai dengan negara dan gendre kesukaan anda. Dengan adanya Netflix anda bisa menonton film di mana pun dan kapan pun anda mau.

Deretan film Netflix hadir menemani hari-hari anda di penghujung tahun 2021 ini. Ada film bergenre action, romantis, fiksi hingga horor.

Meskipun berbayar, namun anda tidak akan kecewa dengan deretan film lama hingga terbaru yang bisa anda tonton. Berikut ini rekomendasi film Netflix 2021 yang bisa menemani libur akhir tahun anda.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thailand Terbaik Genre Horor hingga Komedi Romantis

Things Heard & Seen - Rekomendasi Film Netflix 2021 (YouTube Netflix)
Things Heard & Seen - Rekomendasi Film Netflix 2021 (YouTube Netflix)

1. Things Heard & Seen
Rekomendasi film Netflix 2021 yang pertama yaitu Things Heard & Seen. Bagi anda yang suka menguji nyali film begendre horor ini sangatlah rekomended untuk ditonton. Latar suasana dan akting pemain menambah kesan horor pada film ini.

Things Heard & Seen bercerita tentang sepasang suami istri yang memutuskan pindah disuatu kota. Sang suami mendapat pekerjaan mengajar di kampus. Mereka meninggali sebuah rumah tua bersama putrinya.

Tidak ada hal aneh selama mereka tinggal, hingga pada suatu ketika putri mereka melihat sosok mahluk gaib dirumah barunya. Hal-hal aneh pun bermunculan satu persatu.

2. To All the Boys: Always and Forever
To All the Boys: Always and Forever msrupakan series terakhir dari perjalanan kisah cinta Lara Jean dan Peter Kavinsky.

Memasuki detik-detik terakhir masa SMA, Lara dihadapkan dengan pilihan untuk masa depannya setelah kelulusan. Di sisi lain, ia tidak ingin jauh dari Peter, namun ia juga ingin dekat dengan keluarganya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Pendek Cinta di YouTube, Bisa Mengisi Waktu Liburanmu!

Lara telah berencana kuliah satu kampus di Amerika bersama Peter. Namun, sepertinya rencana itu sulit untuk diwudkan. Menginat ada mimpi besar yang harus diwujudkan Lara. Seperti apa kisah cinta Lara dan Peter selanjutnya?

3. Space Sweepers
Space Sweepers rilis pada 5 Febuari 2021 lalu, film ini bergendre fiksi. Film Korea Selatan ini bisa anda dilihat di Netfilix. Film Space Sweepers memiliki latar waktu di masa depan, yaitu tahun 2092.

Di dalam film menceritakan bumi dimasa depan tidak dapat dihuni lagi oleh makhluk hidup termasuk manusia. Sebuah perusahaan bernama UTS mencoba membangun rumah baru yang mengorbit manusia. Anda akan dibawa berimajinasi saat menonton film ini.

4. Fear Street Part 1: 1994
Film dengan latar belakang tahun 1994 ini menceritakan kejadian yang terjadi di masa lalu. Salah satu kejadian yang menjadi sorotan yaitu kasus pembantaian penduduk disuatu daerah. Pembantaian ini telah terjadi selama berabad-abad.

Melihat kejadian itu, seorang gadis bersama temannya ingin mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas semua kekacauan yang terjadi di kampung halamannya. Dalam misinya, ia melewati berbagai tantangan dan rintangan.

5. Deep
Rekomendasi film Netflix selanjutnya yaitu Deep. Film Thailand ini begenre fiksi ilmiah dan misteri dari negara tersebut. Deep bercetita tentang 4 orang mahasiswa yang sedang mengikuti eksperimen saraf.

Mereka tergiur dengan bayaran yang diberikan, meskipun harus menjadi sukarelawan dalam eksperimen tersebut.

Awalnya eksperimen berjalan lancar dan mereka masih merasa baik-baik saja. Namun, tiba-tiba semua menjadi kacau setelah keempat mahasiswa tersebut mengetahui nyawanya terancam.

6. A Boy Called Christmas
A Boy Called Christmas merupakan film bertemakan natal yang hadir menemani liburan natal anda di rumah dengan keluarga.

Film ini mengisahkan perjalanan Nikolas (Henry Lawfull) yang pergi berpetualang ke arah utara untuk mencari ayahnya yang hilang ketika bertugas mencari desa para peri, Elfhelm.

Pada suatu hari Nikolas pergi bersama teman-temannya, si tikus dan rusa. Dalam petualangannya itu, ia mengetahui berbagai macam sihir dan cerita mustahil yang benar-benar terjadi.

7. Quarantine Tales
Rekomendasi film netflix 2021 yang terakhir yaitu Quarantine Tales. Film Indonesia ini tayang di Netflix menceritakan kejadian yang terjadi selama pandemi corona.

Film ini bisa mewakili apa yang dirasakan oleh penduduk dunia akibat virus yang melanda bumi. Bagaimana cara mereka bertahan hidup akibat kehilangan pelerjaan dan pembatasan kegiatan.

Itulah beberapa rekomendasi film Netflix 2021 yang bisa anda tonton bersama keluarga di rumah. Beberapa diantaranya bisa menghibur rasa bosan anda.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait