facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rekomendasi Film Korea Romantis Terpopuler, Bikin Jomblo Ikut Nyengir

Nur Afitria Cika Handayani Sabtu, 25 Desember 2021 | 11:57 WIB

Rekomendasi Film Korea Romantis Terpopuler, Bikin Jomblo Ikut Nyengir
Film On Your Wedding Day [YouTube/HanCinema]

Berikut ini rekomendasi film Korea romantis terbaik.

SuaraSulsel.id - Korea merupakan negara yang terkenal dengan dunia hiburannya yang mendunia. Salah satunya yaitu drama Korea yang banyak ditonton oleh orang di negara lain termasuk Indonesia.

Selain itu film Korea juga banyak ditonton. Rekomendasi Film Korea Romantis berikut bisa menjadi pilihan anda untuk menghabiskan akhir pekan.

Selain genre romantis, film korea juga banyak yang bergendre komedi, action bahkan trailer. Namun, genre romantis masih menjadi favorit masyarakat dan selalu dinanti kehadirannya. Film romantis Negeri Gingseng ini diperankan oleh sejumlah artis kenamaan yang dimilikinya.

Alur kisahnya selalu membuat penonton seolah merasakan apa yang diceritakan dalam film. Dari pada penasaran berikut ini rekomendasi film Korea romantis terbaik, anda wajib nonton.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Lee Joon Hyuk, Guest Role Drama Korea Our Beloved Summer

1. Architecture 101 (2012)

Architecture 101 merupakan film Korea begenre melodrama dan romantis. Film ini tayang perdana pada 22 Maret 2012.

Film Bae Suzy ini merupakan film terlaris di box office Korea pada masanya. Selain Bae Suzy film ini juga dibintangi oleh artis terkenal Korea lainnya.

Di antaranya ada Uhm Tae-Woong, Han Ga-In, Lee Je-Hoon, dan Cho Jung-Seok. Architecture 101 menceritakan Lee Seung-Min (Uhm Tae-Woong) pria berusia 35 tahun bekerja sebagai seorang arsitek di Kota Seoul.

Suatu ketika, dia mendapat tamu wanita di kantornya. Dia awalnya tak mengenali sosok wanita tersebut. Namun ternyata dia adalah cinta pertamanya yang bernama Yang Seo-Yeon (Han Ga-In).

Baca Juga: 4 Kebijakan Aneh Kim Jong Un, Termasuk Larang Warganya Tertawa 11 Hari!

Meski telah bertemu cinta pertamanya, di akhir cerita film ini, Lee Seung-Min tetap memutuskan memilih tunangannya Eun Chae dan pergi bersama ke Amerika Serikat seperti rencana awal mereka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait