facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

10 Rekomendasi Film Fantasi Terbaik, Serasa Berada di Dunia Imajinasi

Nur Afitria Cika Handayani Sabtu, 25 Desember 2021 | 11:29 WIB

10 Rekomendasi Film Fantasi Terbaik, Serasa Berada di Dunia Imajinasi
Cuplikan Film Avatar (Dok. Disney)

Berikut ini rekomendasi film fantasi terbaik dan populer sepanjang masa.

SuaraSulsel.id - Film fantasi merupakan salah satu genre film yang kehadirannya sangat dinanti. Pasalnya jika melihat film animasi kita akan merasa dibawa ke dunia imajinasi. Tak heran jika rekomendasi film fantasi berikut sangat diminati oleh penggemar.

Hal tersebut juga didukung dengan efek yang digunakan serta akting para pemain yang membuat film terasa sangat nyata. Beberapa dari film yang telah tayang, mengangkat cerita dari novel yang berjudul sama. Tak heran jika alur ceritanya sangat mengagumkan.

Berikut ini rekomendasi film fantasi terbaik dan populer sepanjang masa.

1. Harry Potter

Baca Juga: 8 Deretan Film Indonesia yang Laris di Bioskop Sepanjang Tahun 2021

Film fantasi pertama yaitu Harry Potter. Film ini diangakat dari seri tujuh novel fantasi yang dikarang oleh penulis Inggris J. K. Rowling dengan judul yang sama.

Harry Potter mengisahkan tentang petualangan seorang penyihir remaja bernama Harry Potter dan sahabatnya, Ronald Bilius Weasley dan Hermione Jean Granger, yang merupakan pelajar di Sekolah Sihir Hogwarts.

Harry Potter (twitter/harrypotterfilm)
Harry Potter (twitter/harrypotterfilm)

Inti dari cerita film ini, mereka ingin mengalahkan penyihir hitam yang jahat.
Film ini dibagi menjadi 8 saga yaitu Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, Harry Potter and the Chamber of Secrets, Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, Harry Potter and the Goblet of Fire, Harry Potter and the Order of Phoenix, Harry Potter and the Half-Blood Prince, Harry Potter and the Deadly Hallows Part 1 dan Harry Potter and the Deadly Hallows Part 2.

2. Avatar

Film Avatar mengisahkan kehidupan manusia di masa depan yang mengalami krisis energi. Manusia harus mencari sumber energi baru dan berniat untuk mencari di planet lain bernama Pandora.

Baca Juga: Film Pendek Garapan Kemdikbud 'Demi Nama Baik Kampus' Banjir Pujian dari Warganet

Pandora planet yang memiliki udara beracun dan ditinggali penduduk asli bernama Na’vi yang memiliki warna biru dan setinggi tiga meter.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait