facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Artis Cilik Indonesia Zaman Dulu, yang Mana Idola Kamu?

Dinar Surya Oktarini Selasa, 07 Desember 2021 | 11:54 WIB

5 Artis Cilik Indonesia Zaman Dulu, yang Mana Idola Kamu?
Mantan artis cilik Eno Lerian, Tasya Kamila dan Joshua Suherman./ Artis cilik Indonesia [Suara.com/Ismail, Yazir, Nanda]

Berikut deretan artis cilik Indonesia, ada yang jadi idola?

SuaraSulsel.id - Bila ingat artis cilik Indonesia zaman dulu pastinya teringat sosok-sosok wajah imut nan cantik  yang selalu menghiasi televisi Indonesia. Ada yang menjadi penyanyi, pemain film, bintang iklan. Pada masanya sosok mereka selalu dinantikan dan di tunggu di depan layar kaca.

Lain dulu lain sekarang, banyak perubahan yang terjadi pada artis cilik Indonesia tersebut. Perubahan ini tentunya lumrah, karena perubahan pada manusia adalah sesuatu yang alami.

Namun ada beberapa artis cilik Indonesia zaman dulu yang hingga kini masih eksis di dunia hiburan dan masih sering kita lihat di layar kaca. Diantaranya adalah:

1. Joshua Suherman

Baca Juga: 9 Potret Artis Nonton Konser K-pop, Sampai Rela ke Luar Negeri!

Joshua Suherman (instagram.com/jojosuherman/)
Joshua Suherman/ Artis cilik Indonesia (instagram.com/jojosuherman/)

Artis cilik satu ini lahir pada tanggal 3 November 1992. Dulu Joshua terkenal lewat lagunya yang berjudul “Diobok-obok” dalam klipnya Joshua ditemani Tukul Arwana. Jojo nama akrabnya, dikenal sebagai anak yang aksen bahasa jawanya sangat kental.

Anak kandung dari pasangan Jedi Suherman dan Lisa Suherman ini memulai kariernya pada tahun 1996 dan melahirkan beberapa album yang laku keras di pasaran. Selain sukses didunia tarik suara, Jojo membintangi beberapa film. Di antaranya film “Joshua oh Joshua” yang rilis pada tahun 2000.

Kini Joshua sudah beranjak dewasa, karier dan bakatnya masih menghiasi dunia tanah air, terbukti dari beberapa film yang dibintanginya antara lain “Sang Pencerah”, “Tendangan dari Langit”,”Tiga Pocong Idiot”,”Cerita Cinta” dan lainnya.

Joshua bisa dibilang artis cilik yang masih wara-wiri di televisi hingga kini. Selain membintangi beberapa film, Jojo juga menjadi presenter di beberapa acara termasuk membintangi serial web dan komedi situasi.

Di halaman akun Instagramnya terlihat jelas bahwa Jojo masih menjadi idola cilik sepanjang masa. Ini terbukti dari jumah followernya yang sudah mencapai lebih dari 600.000 orang.

Baca Juga: Debut Sejak Muda, 8 Mantan Artis Cilik Korea Ini Sudah Beranjak Dewasa

2. Tasya Kamila

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait