facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Muhammadiyah 109 Tahun, Plt Gubernur Sulsel Ajak Berperan Raih Potensi Pemulihan Ekonomi

Denada S Putri Minggu, 28 November 2021 | 17:21 WIB

Muhammadiyah 109 Tahun, Plt Gubernur Sulsel Ajak Berperan Raih Potensi Pemulihan Ekonomi
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Hadiri 109 Tahun Muhammadiyah. [Dok. Pemprov Sulsel]

"Optimis kita tetap bisa meraih peluang-peluang."

SuaraSulsel.id - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri peringatan 109 Tahun Muhammadiyah, yang digelar di Aula Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar, pada Sabtu (27/11/2021).

Dalam kegiatan yang mengangkat tema Optimis Hadapi Covid-19 Menebar Nilai Utama ini, Plt Gubernur menyampaikan, Muhammadiyah dan pemerintah bisa berkolaborasi meraih peluang dan potensi pemulihan ekonomi.

"Optimis kita tetap bisa meraih peluang-peluang dan potensi-potensi pemulihan ekonomi," ujarnya, melansir dari rilis yang diterima Minggu (28/11/2021).

Selain itu, Andi Sudirman juga mengapresiasi Muhammadiyah sebagai organisasi yang sudah mampu bertahan dan berkembang sebagai organisasi keagamaan dengan usianya yang sudah lebih dari satu abad. Muhammadiyah telah melahirkan kader-kader yang amanah, yang mampu menjaga kebesaran Muhammadiyah.

Baca Juga: Sejarawan Muhammadiyah Harus Berpikir Terbuka, Haedar Nashir: Perlu Hati dan Kejujuran

Andi Sudirman mengungkapkan, sejauh ini Muhammadiyah telah banyak memberi kontribusi bagi masyarakat dan juga bagi Pemerintah Provinsi Sulsel, utamanya dalam penanganan pandemi Covid-19.

Dengan begitu, Andi Sudirman berharap Muhammadiyah bisa kembali membantu dan mendorong pemulihan ekonomi serta percepatan vaksinasi untuk mencapai hadirnya herd immunity.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait