alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

6 Serial Netflix Terbaik yang Wajib ada di Daftar Tontonan

Dinar Surya Oktarini Sabtu, 27 November 2021 | 20:21 WIB

6 Serial Netflix Terbaik yang Wajib ada di Daftar Tontonan
Poster Drama Korea Squid Game (Soompi)

Berikut deretan serial Netflix terbaik yang bisa jadi rekomendasi tontonan.

SuaraSulsel.id - Bagi penggemar serial ataupun film, Netflix sudah tidak asing lagi sebagai media hiburan yang tak pernah gagal menjadi perbincangan khalayak ramai. Ada beberapa rekomendasi serial Netflix terbaik yang wajib ada di list tontonan kamu. 

Mulai dari dokumenter, fiksi, romansa, komedi dan genre lainnya serial-serial yang tayang di Netflix selalu membuat orang penasaran. 

Karena ada banyak serial yang ada di Netflix, telah dirangkum 6 film paling direkomendasikan sepanjang waktu terutama di tahun 2021 yang tentunya tidak boleh kamu lewatkan. Film-film ini tentunya diperbincangkan oleh banyak orang, sehingga kamu tidak perlu takut untuk ketinggalan tren dunia per-series an yang ada. Lalu apa saja serial Netflix terbaik, berikut ini adalah daftarnya

1. You

Baca Juga: Sinopsis Film Inventing Anna, Kisah Nyata Penipu Ulung Anna Sorokin

Serial Netflix pertama yang harus kamu tonton dimulai dari pertunjukan berjudul "You" yaitu sebuah serial televisi thriller psikologis yang diadaptasi dari sebuah novel karya Caroline Kepnes dengan judul yang sama. Serial ini Telah tayang sejak 9 September 2018, kini You telah memiliki 3 season yang telah tayang pada 15 Oktober, 2021 lalu dengan jumlah episode berbeda-beda di setiap Seasonnya.

Serial ini mengisahkan tentang seorang pria muda bernama Joe Goldberg (Penn Badgley) dengan kisah masa lalu yang berasal dari keluarga broken home ia tumbuh dengan melihat kekerasan dari sang ayah kepada ibunya. Ditambah dengan hilangnya sosok ibu  membuat Joe tumbuh sebagai pria dengan mommy issues. Joe kerap berperilaku terlampau obsesif dan rela berbuat apapun demi menjadi bagian dari kehidupan orang-orang yang telah mencuri hatinya. Serial ini juga dibintangi oleh Victoria Pedretti, dan juga Elizabeth Lail.

2. The Witcher

The Witcher Monster Slayer. (CD Projekt Red)
The Witcher Monster Slayer. (CD Projekt Red)

Dibintangi oleh Henry Cavill, ia berhasil membawakan sosok penyihir Geralt, yang sekaligus menjadi pemburu monster. Geralt of Rivia dibekali dengan kekuatan gaib yang dimilikinya melakukan perburuan monster tersebut. Ia juga menghadapi kesulitan untuk menemukan tempatnya di dunia dimana manusia lebih kejam dibandingkan monster. 

Serial bergenre action, petualangan, dan drama ini dibuat berdasarkan series fantasi dengan nama yang sama, oleh penulis Polandia bernama Andrzej Sapkowski. Bagi para pecinta video games tentunya telah mengenal The Witcher dan karakter yang ada jauh sebelum diangkat ke Netflix. Meskipun serupa namun ada perbedaan antara karakter-karakter TW yang ada di video games dan juga yang ada di serial. 

Baca Juga: Netflix dan Spotify Kolaborasi Hadirkan Fitur Baru Ini

Season pertama dari TW terdiri dari delapan episode yang dirilis pada 20 Desember 2019. Cerita TW yang ada didasarkan pada The Last Wish and Sword of Destiny, yaitu kumpulan sebuah cerita pendek yang mendahului Witcher Saga. Season keduanya dirilis pada 17 Desember, 2021 pada tahun ini. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait