alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Syahrul Yasin Limpo Ingin Kembangkan Lorong Pertanian di Kota Makassar

Muhammad Yunus Rabu, 24 November 2021 | 15:35 WIB

Syahrul Yasin Limpo Ingin Kembangkan Lorong Pertanian di Kota Makassar
Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo berkunjung ke Balai Kota Makassar Jalan Jenderal Ahmad Yani, Rabu (24/11/2021) [SuaraSulsel.id/Istimewa]

Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo berkunjung ke Balai Kota Makassar

SuaraSulsel.id - Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo berkunjung ke Balai Kota Makassar Jalan Jenderal Ahmad Yani, Rabu (24/11/2021).

Syahrul disambut Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Sekda Makassar Moh Anshar, serta pimpinan SKPD.

Dalam silaturahmi tersebut, SYL berbagi kisah dan pengalaman. Selama bekerja di pemerintahan.

“Bekerjalah dengan ikhlas, tulus, dan serius. Bekerja itu ibadah jadi lakukan yang terbaik. Ikuti perintah pimpinan selagi masih dalam koridornya. Itulah kunci ketenangan bekerja," ungkapnya.

Baca Juga: Wali Kota Makassar Teken MoU dengan BPJSTK, Lindungi 4000 Pekerja Keagamaan

Di tambahkannya pula, jabatan adalah amanah yang harus dijaga dan siap dilepaskan. Jika tidak mampu menjadi yang terbaik.

“Jangan ragu akan rejeki. Jabatan itu harus dijaga, tapi jika amanah tidak mampu dilaksanakan dengan baik, maka siapkan dirimu untuk dikomentari dan belajarlah memperbaiki kesalahan. Namun harus pula siap melepas jabatan," pesan Syahrul.

Seperti yang diketahui bersama semenjak figurnya menduduki jabatan Mentan,

Kepada Wali Kota Danny Pomanto, Syahrul meminta agar diberikan lahan sekira 1.000 hektare untuk dikelola bersama. Untuk meningkatkan omzet pertanian di Kota Makassar.

“InsyaAllah kita ini sama-sama orang Makassar harus saling bantu saling topang. Berikan saya lahan dek Danny dan kita kelola untuk peningkatan omzet pertanian di kota tercinta," jelasnya.

Baca Juga: Tarif Angkot di Makassar Naik 30 Persen, Namun Untuk Pelajar Diturunkan

Ia pun mengapresiasi berbagai inovasi yang dilakukan Wali Kota Makassar, namun meminta agar lorong dimanfaatkan menjadi lorong pertanian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait