facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Plt Gubernur Sulsel: Terima Kasih Merdisyam, Selamat Datang Nana Sudjana

Muhammad Yunus Rabu, 17 November 2021 | 11:31 WIB

Plt Gubernur Sulsel: Terima Kasih Merdisyam, Selamat Datang Nana Sudjana
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menghadiri malam pisah sambut Kapolda Sulsel, Selasa 16 November 2021 [SuaraSulsel.id/Istimewa]

Pisah sambut Kapolda Sulsel

SuaraSulsel.id - Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan rasa terima kasih kepada Irjen Pol Merdisyam yang telah bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulsel dalam menjaga kondisi keamanan.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bersama warga, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Irjen Pol Merdisyam atas segala dedikasi, pengabdian, dan sinergitas selama menjalankan tugas sebagai Kapolda Sulsel," ucap Sudirman, Selasa 16 November 2021.

Menurutnya, peran Merdisyam sudah cukup besar dalam membantu Pemerintah Provinsi Sulsel. Mengawal keamanan dan ketertiban wilayah. Termasuk sudah cukup melebihi panggilan tugasnya sebagai Kapolda dalam membantu penanganan Covid-19.

"Tentu kami bersama masyarakat Sulawesi Selatan mendoakan Bapak Irjen Pol Merdisyam tetap menjaga amanah, tetap menjaga pribadi yang santun di tempat yang baru, serta senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Subhana Wa Ta'ala," harapnya.

Baca Juga: Andi Sudirman Tidak Ingin Angkutan Massal Teman Bus Gagal Seperti BRT Mamminasata

Sementara untuk pejabat baru Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, Plt Gubernur Sulsel mengucapkan selama datang dan selamat bertugas di Sulawesi Selatan.

"Harapan kita tentu Bapak Irjen Pol Nana Sudjana dapat menjalankan amanah dengan baik untuk menjaga kondisi keamanan di Sulsel tetap kondusif," tegasnya.

Tidak hanya itu, Andi Sudirman juga meminta kepada Kapolda Sulsel yang baru untuk bisa membangun sinergitas dengan Pemprov Sulsel dan para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Sulsel. Terutama di masa pandemi yang saat ini masih melanda negeri ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait