alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Biodata Rizky Febian, Anak Komedian Sule yang Melejit Berkat Suara Merdu

Risna Halidi Sabtu, 13 November 2021 | 10:16 WIB

Biodata Rizky Febian, Anak Komedian Sule yang Melejit Berkat Suara Merdu
Penyanyi Rizky Febian saat ditemui di rumahnya kawasan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Rizky Febian Adriansyah Sutisna merupakan putra sulung dari komedian Sule Sutisna.

SuaraSulsel.id - Biodata Rizky Febian. Rizky Febian Adriansyah Sutisna merupakan putra sulung dari komedian Sule Sutisna.
Nama Rizky Febian sudah tak asing lagi, karena sudah menghiasi dunia tarik suara di Tanah Air.

Ia memulai debutnya di dunia tarik suara pada tahun 2012 dengan merilis single bersama sang ayah bertajuk Papa Telepon. Rizky juga tercatat sempat membintangi beberapa film seperti Sule Detektif hingga Hongkong Kasarung.

Karena hal inilah Biodata Rizky Febian selalu menjadi daya tarik untuk dibahas. Nama Rizky Febian melambung sejak merilis single yang berjudul Kesempurnaan Cinta pada 2015.

Berikut ulasan Biodata Rizky Febian.

Baca Juga: Biodata Syifa Hadju: Geluti Seni Peran dan Tarik Suara Sejak Kecil

Biodata Rizky Febian
Penyanyi bernama Lengkap Rizky Febian Adriansyah Sutisna Lahir di Cileunyi, 25 Februari 1998. Dari Pasangan Sule (Ayah), Almh. Lina Zubaedah (Ibu Kandung), Nathalie Holscher (Ibu Tiri).

Rizky Febian [Instagram]
Rizky Febian [Instagram]

Rizky Febian baru berusia 23 Tahun. Meski masih muda, Rizky telah menorehkan berbagai macam prestasi yang membanggakan, melalui karya-karyanya.

Ciptakan Lagu Sendiri
Rizky Febian semakin serius di bidang tarik suara sejak dia berduet bersama sang ayah lewat lagu Papa Telepon pada 2012. Saat itu usianya masih menginjak 14 tahun.

Tiga tahun kemudian, tepatnya tahun 2015, Risky Febian yang sudah beranjak dewasa merilis lagu bertajuk Kesempurnaan Cinta. Dari single fenomenal inilah, namanya mulai diperhitungkan dan perlahan lepas dari baying-bayang karier sang ayah.

Lagu lainnya dari Rizky Febian yakni  Penantian Berharga pada 2016, Cukup Tau (2017), Cuek (2020), Makna Cinta (2020) dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Biodata Nathalie Holscher, Istri Kedua Sule Mengawali Karier Bernyanyi

Rizky kemudian bergabung dengan NET. Talent Management bersama Barsena Bestandhi, Priskila Shafira dan Rick Karnadi. Pada tahun 2020, Rizky Febian Mendirikan label musiknya sendiri yaitu RFAS Music.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait