alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Ngakak, Ini 5 Drama Korea Komedi Romantis

Dinar Surya Oktarini Senin, 08 November 2021 | 12:00 WIB

Bikin Ngakak, Ini 5 Drama Korea Komedi Romantis
I’m Not A Robot. (Netflix)

Yuk simak deretan drama Korea komedi romantis berikut ini.

SuaraSulsel.id - Selain dikenal dengan drama romantis, beberapa drama Korea juga punya genre lain yang segar untuk ditonton. Seperti deretan drama Korea komedi romantis yang menyenangkan ini. 

Berikut rekomendasi 5 drama Korea komedi romantis  yang selain segar dan menyenangkan, juga memiliki cerita yang unik.

1. What’s Wrong With Secretary Kim

What’s Wrong With Secretary Kim [Youtube]
What’s Wrong With Secretary Kim [Youtube]

Drama Korea komedi romantis ini menceritakan dua orang anak yang diculik lalu bebas, mereka berjanji akan bertemu lagi dan menikah tetapi tentu saja pada umumnya anak kecil tidak akan mengenali satu sama lain saat mereka dewasa. Namun berbeda dengan Lee Young Joon, ia mengingat Kim Mi So. Lee Young Joon adalah CEO perusahaan sukses dan memiliki sekretaris bernama Kim Mi So.

Baca Juga: Daftar Serial Drama Korea Terburuk 2021 Menurut Survei, Ada The Penthouse!

Kehidupannya yang rapi dan tertata dengan baik mulai berantakan ketika Kim Mi So mengajukan resign. Tidak ada sekretaris sesempurna dirinya, sehingga Lee Young Joon terlanjur selalu membutuhkannya.

Drama ini diperankan oleh Park Min Young sebagai Kim Mi So, Park Seo Joon sebagai Lee Young Joon, Lee Tae Hwan sebagai Lee Sung Yeon. Mereka bertiga merupakan pemeran utama dalam drama ini. Drama yang tayang pada 6 Juni 2018 ini disutradarai oleh Park Joon Hwa dan Yoo Jong Sun. Drama ini tayang di stasiun televisi tvN dengan 16 episode.

2. Dinner Mate

Drama Korea, Dinner Mate [Soompi]
Drama Korea, Dinner Mate [Soompi]

Drama Korea Dinner Mate memiliki judul lain yaitu Would You Like to Have Dinner Together ini tayang perdana pada 25 Mei 2020. Drama ini bergenre romantic-comedy-melodrama. Drama ini disutradarai oleh Ko Jae Hyun dengan Park Shi In dan Kim Joo sebagai penulis naskah. Drama Dinner Mate memiliki 32 episode, berbeda dari jumlah episode pada drama korea pada umumnya.

“Would You Like to Have Dinner Together” mengisahkan Woo Do Hee dan Kim Hae Kyung dalam pertemuan yang tak terduga kondisi sama-sama patah hati. Setelah pertemuan itu, mereka saling mengenal melalui makan malam. Itulah mulainya persahabatan mereka.

Baca Juga: Gagal Move On! Ini 5 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa

Sementara itu Woo Do Hee yang diperankan oleh Seo Ji Hye bekerja di perusahaan media, sedangkan Kim Hae Kyung adalah seorang psikiater. Mereka berdua mengenal tetapi tidak mengetahui nama masing-masing dan bertemu dalam sebuah project media milik Woo Do Hee.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait