facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Extraordinary You: Harapan Cinta Bisa Mengubah Takdir

Risna Halidi Selasa, 02 November 2021 | 13:29 WIB

Sinopsis Extraordinary You: Harapan Cinta Bisa Mengubah Takdir
Extraordinary You

Berikut ini sinopsis Extraordinary You, sebuah drama Korea Selatan yang dirilis tahun 2019 dan dibintangi oleh Kim Hye-yoon.

SuaraSulsel.id - Sinopsis Extraordinary You, sebuah drama Korea Selatan yang dirilis tahun 2019 dan dibintangi oleh Kim Hye-yoon sebagai Eun Dan Oh, Kim Ro-woon sebagai Haru, Lee Jae-wook sebagai Baek Kyung, Lee Na-eun sebagai Yeo Juda, Jung Gun-joo sebagai Lee Dohwa, Kim Young-dae sebagai Oh Nam Joo, dan Lee Tae-ri sebagai Jinmichae.

Serial drama ini diangkat berdasarkan webtoon yang pertama kali diterbitkan pada Januari 2018 di Daum Webtoon. Drama bergenre fantasi roman Ini memiliki 32 episode dengan durasi 30 menit per episode.

Sinopsis Extraordinary You:
Mengutip kanal youtube MTR Channel, Extraordinary You bercerita tentang seorang siswi SMA bernama Eun Dan Oh (Kim Hye-Yoon) yang mengungkap fakta mengejutkan tentang hidupnya. Eun Dan Oh baru sadar selama ini ia hidup di dunia komik.

Dalam cerita di dunia komik, Eun Dan Oh yang bersekolah di sebuah akademi bergengsi dan terlahir dari keluarga kaya raya memiliki penyakit jantung yang diprediksi oleh dokter umurnya tidak akan melewati masa-masa remajanya. Karakternya ditakdirkan akan segera meninggal dalam cerita ini.

Baca Juga: Sales Manager Mal di Denpasar Diciduk Setelah Kuras Kartu Kredit WN Korea Rp 38 Juta

 Extraordinary You [Youtube]
Extraordinary You [Youtube]

Eun Dan Oh memiliki tunangan bernama Baek Kyung. Namun, Eun Dan Oh tidak memiliki perasaan sama sekali terhadap Baek Kyung. Sedangkan Baek Kyung malah sebaliknya. Selama 10 tahun bertunangan, cinta Baek Kyung bertepuk sebelah tangan.

Eun Dan Oh akhirnya pergi bersama Peri Cumi Kering untuk menemukan buku komik yang serupa dengan kehidupannya.

Dengan pemahaman yang baru saja ia dapatkan tentang dunia yang ia jalani saat ini, Eun Dan Oh memutuskan untuk menemukan cinta sejatinya dalam alur ceritanya sendiri dan berusaha mengubah takdir dari sang penulis.

Ia memutuskan untuk membuat jalur dan alur ceritanya sendiri. Dia memanfaatkan potongan-potongan cerita yang hanya bisa dilihat nya sendiri.

Disitulah Eun Dan Oh menemukan pria yang membuat hatinya berdebar. Pria itu adalah karakter extra dari komik yang tidak memiliki nama yang juga teman satu sekolah. Eun Dan Oh yang terpikat akhirnya memberi nama pria itu dengan sebutan Haru.

Baca Juga: Ultah ke-25, 9 Rekomendasi Drama Kim Min Jae yang Sayang Dilewatkan

Haru adalah seorang pria yang tanpa sengaja bisa mengubah alur dari cerita Eun Dan Oh. Eun Dan Oh pun memutuskan mendekati Haru dengan berharap dirinya dan Haru dapat mengubah alur cerita hidupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait