alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis I Can Hear Your Voice, Drama Tentang Lelaki Muda yang Bisa Membaca Pikiran

Risna Halidi Senin, 01 November 2021 | 20:05 WIB

Sinopsis I Can Hear Your Voice, Drama Tentang Lelaki Muda yang Bisa Membaca Pikiran
Sinopsis I Can Hear Your Voice (Netflix)

Sinopsis I Can Hear Your Voice, sebuah drama Korea atau drakor yang diperankan Lee Jong Suk dan Lee Bo Young.

SuaraSulsel.id - Sinopsis I Can Hear Your Voice, sebuah drama Korea atau drakor yang diperankan Lee Jong Suk dan Lee Bo Young. Serial drama ini mengangkat genre misteri, crime, dan fantasi yang sukses membuat emosi penonton.

Rilis pada tahun 2014, drama ini memiliki 18 episode. I Can See Your Voice mengisahkan kelebihan seorang remaja 19 tahun, Park So Ha (Lee Jong Suk) yang dapat membaca pikiran orang. Dan pengacara Jang Hye Sung (Lee Bo Young).

Park So Ha harus kehilangan ayah, sebab kecelakaan yang merenggut nyawa ayah So Ha. Sejak saat itu So Ha mempunyai keunikan tersebut. Awalnya kejadian ini dianggap murni kecelakaan, hingga seorang gadis remaja Hye Sung menjadi saksi kecelakaan tersebut.

Disaat persidangan ini jadi pertemuan pertama antara So Ha dan Hye Sung. Dengan hasil sidang Min Joon Kook sebagai tersangka. Mereka bertemu kembali setelah dewasa, Hye Sung sudah menjadi pengacara dan So Ha berusia 19 tahun.

Baca Juga: 5 Fakta Bad and Crazy, Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon Adu Akting di Drakor Baru

Keduanya sering bertemu dan menyelesaikan kasus sulit yang ditangani Hye Sung. Tanpa sadar keduanya saling jatuh cinta. Fakta umur Hye Sung yang lebih tua tak membuat masalah dalam hubungan mereka.

Setelah beberapa tahun, Min Joon Kook bebas dari hukuman penjara 10 tahun. So Ha mengetahui niat jahat Joon Kook yang ingin menghabisi Hye Sung, ia berusaha menyelamatkan kekasihnya. Joon Kook yang tau kelebihan So Ha, tak mau ambil resiko dengan memutuskan untuk membunuh keduanya.

Berulang kali Joon Kook mencoba membalaskan dendam, namun selalu mengalami kegagalan. Aksi percobaan balas dendam ini membuat drama I Can Hear Your Voice semakin tegang.

Kalian akan dibuat emosi dengan perilaku Joon Kook yang tak habis pikir. Selain itu juga aksi So Ha dan Hye Sung yang apik mengungkap kasus. Diselingi adegan romance keduanya semakin membuat lengkap I Can Hear Your Voice.

Demikian sinopsi drakor I Can See Your Voice, menarik bukan?

Baca Juga: Dibintangi Namgoong Min dan Minah Girl's Day, Sinopsis Beautiful Gong Shim

Kontributor : Cahya Hanifah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait