facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Go Back Couple: Kisah Pasangan Labil yang Kembali ke Masa Lalu

Risna Halidi Senin, 01 November 2021 | 17:37 WIB

Sinopsis Go Back Couple: Kisah Pasangan Labil yang Kembali ke Masa Lalu
Sinopsis Go Back Couple (Ist)

Berikut ini sinopsis Go Back Couple, sebuah drama Korea atau drakor yang dirilis pada tahun 2017.

SuaraSulsel.id - Sinopsis Go Back Couple, sebuah drama Korea atau drakor yang dirilis pada tahun 2017. Meski sudah berlalu, namun ceritanya masih bisa nyambung ditonton sekarang. Mengangkat tema pernikahan, drama yang diangkat dari webtoon berjudul Do It One More ini tidak akan terasa kedaluwarsa.

Drakor Go Back Couple mengisahkan pasangan suami istri yang terjebak masa hubungan platonik. Di mana tidak ada cinta di antara keduanya, biasanya dialami pasangan yang sudah menikah lama.

Ma Jin Joo dan Choi Ban Do memutuskan untuk menikah muda. Di usia 24 tahun keduanya menikah, tepat setelah selesai kuliah di Hankook University. Awalnya Jin Joo dan Ban Do bertemu dalam kuliah umum lintas fakultas di tingkat satu. Hingga blind date bersama sahabatnya, Yoon Beum Room (Han Beum Room) dan Ahn Jae Woo (Heo Jeong Min) yang membuat hubungan keduanya awet hingga pernikahan.

Jin Joo memutuskan menjadi ibu rumah tangga sedangkan Ban Do bekerja menjadi salesman di perusahaan farmasi. Ban Do tekun hingga bekerja larut malam, tanpa disadari ia telah mengabaikan keluarganya. Ini awal permasalahan dalam pernikahan keduanya. Jin Joo merasa hambar dalam hubungan ini sebab tak adanya kehadiran Ban Do.

Baca Juga: Dibintangi Namgoong Min dan Minah Girl's Day, Sinopsis Beautiful Gong Shim

Jin Joo mengasuh sendiri Seo Woo, putra kecil mereka. Ban Do terlambat mengantar Jin Joo saat ibu mertuanya sakit berakhir, sehingga Jin Joo tak sempat menemani detik akhir ibunya. Puncaknya saat Seo Woo sakit Ban Do juga tidak hadir.

Dari rangkaian kekecewaan Jin Joo dan Ban Do, mereka berdebat menyesal bertemu dulu akhirnya mereka memutuskan bercerai dan melepas cincin pernikahan yang sudah 14 tahun melingkar di jari mereka.

Tak disangka cincin mereka secara ajaib membawa mereka kembali ke masa kuliah dulu. Secara fisik mereka berubah, namun ingatan mereka tetap sama. Jin Joo dan Ban Do memutuskan untuk tak bersama mencari kesenangan mereka sendiri. Sebab tau mereka tak akan bahagia di kehidupan selanjutnya.

Jin Joo mulai merespon Jung Nam Gil (Jang Ki Young) yang mencintainya dulu. Ia juga berubah menjadi anak baik dan nurut pada ibu. Sedangkan Ban Do mengejar cinta pertamanya Min Seo Young (Go Bo Gyeol) yang dulu ia abaikan.

Sahabat mereka merasa aneh dengan sikap Jin Joo dan Ban Do yang seperti ahjumma dan ahjussi. Bahkan Ban Do seperti ayah bagi Min Seo timbang pacar. Di tengah kebahagian, mereka sadar akan sosok Seo Woo putra kecil mereka yang tidak hadir. Tanpa Ban Do sadari, ia jatuh cinta lagi pada Jin Joo.

Baca Juga: Jarang Diketahui, 5 Drama Korea Misteri Thriller OCN Ini Bikin Mind Blowing

Ia ingin melamar Jin Joo kembali dengan cincin yang sama saat nikah dulu. Ban Do yang melihat Jin Joo berlari ke tengah jalan demi menyelamatkan anak kecil yang hampir tertabrak mobil. Tanpa pikir panjang Ban Do menyelamatkan mereka meski ia harus terbaring di rumah sakit.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait