facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Urutan Skincare untuk Menghaluskan Kulit Wajah

Pebriansyah Ariefana Senin, 01 November 2021 | 12:09 WIB

Urutan Skincare untuk Menghaluskan Kulit Wajah
Kopi Kenangan x Somethinc rilis dua produk skincare berbahan dasar kopi. (Dok. Kopi Kenangan)

Aktivitas di pagi hari, biasanya para wanita menggunakan skincare.

SuaraSulsel.id - Cara menghaluskan kulit wajah bisa dengan berbagai cara. Salah satunya pakai skincare. Berikut urutan skincare yang bisa dipakai.

Aktivitas di pagi hari, biasanya para wanita menggunakan skincare. Pastikan bahwa kulit wajah kamu sudah terlapisi skincare dengan sempurna.

Supaya hasilnya optimal, urutan memakai skincare pun harus diperhatikan. Tidak hanya malam hari, kita juga wajib memakai rangkaian skincare di pagi hari demi menjaga kulit wajah yang sehat dan terawat.

Sebelum menggunakan makeup, pastikan bahwa kulit wajah kamu sudah terlindungi secara maksimal dengan beberapa produk skincare seperti toner, pelembap, dann tentunya sunscreen.

Baca Juga: Viral Suami Gunting Baju dan Hancurkan Skincare Istri, Alasannya Bikin Syok

Urutan memakai skincare sangat penting dalam perawatan kulit. Berikut langkah skincare pagi yang pantang untuk dilewati.

Sabun cuci muka

Langkah pertama skincare di pagi hari yaitu mencuci muka menggunakan sabun cuci muka yang sesuai dengan tipe kulit kamu.

Langkah ini bertujuan menghilangkan minyak dan kotoran yang menumpuk semalaman. Apalagi jika malam harinya, kamu menggunakan skincare. Oh, iya. Jangan lupa gunakan air mengalir, ya!

Toner

Baca Juga: Aplikasi Ini Bikin Laki-laki Makin Mudah Untuk Bisa Pakai Skincare.

Untuk memastikan bahwa semua kotoran dan minyak telah terangkat, gunakan toner sesudah cuci muka. Di sini, toner juga berperan penting untuk meredakan peradangan pada jerawat, mengecilkan, sampai mencegah munculnya jerawat baru.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait