alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rusdi Masse: Siapa Tahu Pak Gub Ada Perintah, Saya Siap Laksanakan

Muhammad Yunus Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:53 WIB

Rusdi Masse: Siapa Tahu Pak Gub Ada Perintah, Saya Siap Laksanakan
Anggota DPR RI Rusdi Masse menemui Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Selasa, 26 Oktober 2021 [SuaraSulsel.id / Istimewa]

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Rusdi Masse diam-diam menemui Andi Sudirman Sulaiman

SuaraSulsel.id - Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Rusdi Masse diam-diam menemui Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Pertemuan keduanya terjadi di Kantor Gubernur Sulsel, Selasa, 26 Oktober 2021.

Ini adalah pertemuan mereka yang kedua kalinya. Setelah Andi Sudirman menjabat sebagai Pelaksana Tugas.

Sebelumnya, mereka sempat liburan bersama di Kota Palopo.

Dua tokoh ini memang diprediksi jadi kandidat kuat di pemilihan Gubernur Sulsel 2023 mendatang. Termasuk RMS yang mulai aktif sosialisasi di daerah Luwu.

Baca Juga: Pembangunan Jembatan Lanrange, Plt Gubernur Sulsel: Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga

Usai bertemu, Rusdi Masse mengaku hanya sekadar silaturahmi. Tidak ada pembahasan khusus, apalagi mengenai Pilgub Sulsel.

"Kan saya warga Sulsel jadi saya silaturahmi sama pemerintah, sama pak gubernur. Itu saja," kata RMS, akronimnya.

Mantan Bupati Sidrap itu juga mengaku hanya melapor. Bahwa ia akan pindah komisi di DPR RI. Nantinya akan membawahi soal pertanian di komisi IV. Bukan lagi di komisi III.

"Nggak, melapor saja sama pak gub bahwa InsyaAllah ke depan ini saya pindah di komisi IV pertanian karena Sulsel itu kan daerah pertanian. Jadi siapa tahu pak gub ada perintah, saya siap laksanakan," bebernya.

Sementara, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengaku berterima kasih karena RMS selalu peduli dengan Sulsel. Ia juga berharap ada perhatian anggaran dari APBN untuk Sulsel di bidang pertanian.

Baca Juga: Terbaru! Surat Edaran Plt Gubernur Sulsel: 17 Daerah Level 3 PPKM

"Komisi andalan kita memang ketahanan pangan. Kita mau melihat bagaimana optimalisasi termasuk sinergitas APBN untuk masuk di Sulsel. Kita tentu berharap beliau memperjuangkan bantuan termasuk sinergitas program APBN masuk Sulsel," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait