alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perbandingan Sinopsis Gundala 2019 dan 1981, Mana Lebih Seru?

Pebriansyah Ariefana Senin, 25 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Perbandingan Sinopsis Gundala 2019 dan 1981, Mana Lebih Seru?
Poster Gundala (imdb)

Berikut sinopsis Gundala 2019 dan dan Putra Petir 1981

SuaraSulsel.id - Superhero lokal Indonesia tak kalah seru jika dibikin film. Sebut saja Gundala. Film Gundala diangkat dari novel karya Hasmi. Berikut sinopsis Gundala 2019 dan dan Putra Petir 1981

Ada dua versi Film Gundala hasil remake dirilis pada 29 Agustus 2019. Film Gundala garapan Joko Anwar ini berhasil mendaptakan respon yang cukup baik dari para pecinta film di seluruh dunia. Hal itu karena sinopsis Gundala yang diracik apik oleh filmmakernya.

Berikut adalah ulasan tentang sinopsis Gundala 2019 dan 1981, mari simak!

Sinopsis Gundala 1981

Baca Juga: Aktor Cecep Arif Rahman Dikabarkan Sakit, Iko Uwais Ungkap Kondisi Terkini

Cukup berbeda dengan film Gundala yang digarap oleh Joko Anwar, Gundala versi sebelumnya bercerita tentang kehidupan soerang insinyur yang memiliki ketertarikan dalam dunia kelistrikan. Salah satu ambisi Sancoko (Teddy Purbo) yang sangat ingin ia capai adalah membuat sebuah serum anti listrik.

Petikan trailer film Gundala [Youtube/Screenplay Films]
Petikan trailer film Gundala [Youtube/Screenplay Films]

Konon kekuatan kecepatan kilat dan kekuatan yang dimiliki Gundala untuk memberantas kejatahatan ia dapatkan ketika ia secara tidak sengaja pada sebuah pertemuan misterius antara dia dan sang Dewa Petir (Pitrajaya Burnama).

Hari demi hari berlalu, kini masalah mulai menghampiri Sancoko, Professor Saelan (Ami Prijono) dan insiyur Agus (August Melasz) yang kala itu sedang mengembangkan serum anti candu yang nantinya akan mereka gunakan untuk para korban kecanduan narkoba.

Namun perjalanan mereka tidaklah mudah ketika Gazul (WD Mochtar) sang gembong narkoba internasional tersebut mengetahui tentang penelitian yang coba dikembangkan oleh Sancoko dan timnya.

Sinopsis Gundala 2019

Baca Juga: Sinopsis Gundala 2019 dan Gundala 'Putra Petir' 1981

Sinopsis film ini menceritakan tentang kehidupan seseorang bernama Sancaka (Abimana Aryasatya) untuk bertahan hidup ditengah kehidupannya yang begitu berat pasca ditinggal oleh orang tuanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait