alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Stranger Things Season 1, Misteri Hilangnya Bocah ke Alam Lain

Risna Halidi Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:47 WIB

Sinopsis Stranger Things Season 1, Misteri Hilangnya Bocah ke Alam Lain
Stranger Things

Stranger Things merupakan serial drama horor fiksi ilmiah yang tayang di Netflix sejak 2016 lalu.

SuaraSulsel.id - Sinopsis Stranger Things. Stranger Things merupakan serial drama horor fiksi ilmiah yang tayang di Netflix sejak 2016 lalu. Serial ini banyak mendapat apresiasi karena ceritanya yang menarik untuk diikuti.

Serial ini dibuat Duffer Brothers, dan mengambil latar kota fiksi Hawkins, Indiana pada tahun 1980an. Pada season 1, cerita diawali dengan penyelidikan tentang hilangnya seorang anak bernama Will Byers.

Berikut ini Sinopsis Stranger Things Season 1:
Serial ini dimulai dengan kegiatan para peneliti tahun 1983 di sebuah tempat bernama Laboratorium National Hawkins. Penelitian ini berusaha membuka tabir ke dunia lain yang disebut dengan istilah The Upside Down.

Namun, hal ini kemudian menjadi masalah. Sebuah monster yang kabur dari The Upside Down menculik seorang bocah bernama Will Byers. Will diculik ketika hendak pulang ke rumah menggunakan sepeda.

Baca Juga: 6 Lakorn Thailand Paling Populer, Raih Rating Tertinggi Minggu Kedua Oktober 2021

Stranger Things 4. [YouTube/Stranger Things]
Stranger Things 4. [YouTube/Stranger Things]

Setelah peristiwa ini, ada kejadian aneh lain. Seorang pemilik toko menemukan anak perempuan aneh yang menggunakan pakaian rumah sakit. Anak ini mengaku bernama Eleven.

Pemilik toko berusaha menghubungi badan sosial untuk melaporkan penemuan anak ini. Namun yang terjadi justru mengenaskan. Pemilik toko dibunuh oleh Eleven dan kemudian dia kabur.

Hilangnya Will Byers membuat keluarganya khawatir, terutama sang ibu bernama Joyce. Joyce meminta bantuan polisi untuk menemukan anaknya.

Namun, tiba-tiba ketika di rumah, Joyce menerima telepon dan itu adalah Will Byers. Namun, telepon itu kemudian mati. Joyce pun kemudian menyadari bahwa anaknya masih hidup.

Teman-teman Will, yang bernama Mike, Dustin dan Lucas, melakukan investigasi di hutan. Namun, mereka justru bertemu dengan Eleven. Eleven kemudian dibawa ke rumah Mike diam-diam.

Baca Juga: Netflix Indonesia 'Tertawa' Lihat Sinetron SCTV yang Tiru Squid Game

Dustin dan Lucas ingin memberi tahu orangtua Mike tentang kehadiran Eleven. Namun, Eleven tak suka. Dia yang memiliki kekuatan super power langsung menutup pintu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait