alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Ave Maryam: Dilema Seorang Biarawati yang Jatuh Cinta

Dinar Surya Oktarini Kamis, 21 Oktober 2021 | 06:00 WIB

Sinopsis Ave Maryam: Dilema Seorang Biarawati yang Jatuh Cinta
Bidik layar potongan trailer film Ave Maryam [YouTube/Ave Maryam Movie]

Yuk simak sinopsis Ave Maryam.

SuaraSulsel.id - Ave maryam merupakan salah satu film yang cukup menarik untuk ditonton dan bisa ditonton di Netflix. Yuk simak sinopsis Ave Maryam berikut ini.

Dilema cinta seorang biarawati nampaknya akan menjadi tema yang menarik untuk disimak. Sebuah film Indonesia berani mengangkat tema romance ini ke layar lebar.

Bidik layar potongan trailer film Ave Maryam [YouTube/Ave Maryam Movie]
Bidik layar potongan trailer film Ave Maryam [YouTube/Ave Maryam Movie]

Pemeran utama film Ave Maryam adalah Maudy Koesnaedi. Film ini telah tayang di Netflix sejak 3 September 2020. Sebelum nonton, berikut simak sinopsis Ave Maryam yang tayang di Netflix.

Ave Maryam beralur di seputar kehidupan suster Maryam (Maudy Koesnaedi). Dia adalah seorang biarawati. Sebagai seseorang yang bersumpah menjadi pelayan Tuhan, dia memiliki tugas dan tanggung jawab kemanusiaan. Salah satunya merawat biarawati lansia.

Baca Juga: Sinopsis Film Ave Maryam: Kisah Cinta Seorang Biarawati

Suatu hari Maryam bertemu dengan Romo Yosef (Chicco Jeriko). Sosok ini ternyata membuatnya jatuh hati. Timbullah gejolak di dalam diri Maryam. Dia ingat, syarat utama menjadi biarawati adalah hidup selibat. Maryam tidak boleh menikah.

Namun Iman Maryam dan kesetiaannya pada pelayanan gereja sebagai biarawati pun goyah. Gejolak hati Maryam berperang melawan kesetiaan dan janjinya kepada keluarga yang sudah bertekad ingin menjadi suster.

Di sisi lain, Maryam juga manusia biasa. Ketika berjumpa dengan seseorang yang berhasil mengetuk hatinya, dia pun merasakan hal yang tak pernah dia rasakan selama ini.

Selain Maudy Koesnaedi dan Chicco Jerikho, Film Ave Maryam dibintangi pula oleh sosok-sosok kenamaan seperti Olga Lidya, Joko Anwar, Nathania dan Febby.

Ave Maryam pernah diputar di Cape Town Festival 2018, Hong Kong Asian Film Festival 2018, dan Jogj-NETPAC 2018. Pernah juga ditayangkan di bioskop Indonesia pads April 2019.

Baca Juga: Sinopsis Ave Maryam Tayang di Netflix, Kisah Biarawati Jatuh Cinta

Usai membaca sinopsis Ave Maryam yang tayang di Netflix, langsung saja buka Netflix dan mulai menontonnya. Selamat menikmati.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait