alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gol Azka Fauzi dan Serif Hasic Bawa PSM Makassar Naik Peringkat Klasemen BRI Liga 1

Muhammad Yunus Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:43 WIB

Gol Azka Fauzi dan Serif Hasic Bawa PSM Makassar Naik Peringkat Klasemen BRI Liga 1
PSM Makassar menundukkan juara musim 2019, Bali United dengan skor 2-1 pada laga pekan ketujuh kompetisi BRI Liga 1 [SuaraSulsel.id / PSM Makassar]

Gol Azka Fauzi dan Serif Hasic membawa PSM Makassar unggul atas Bali United

SuaraSulsel.id - Gol Azka Fauzi dan Serif Hasic membawa PSM Makassar unggul atas Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (17/10/2021) sore.

Gol Azka pada menit ke-66 dan gol penalti Hasic (77') hanya mampu dibalas sekali oleh Bali United lewat sang striker Ilija Spasojevic (79'), juga dari titik putih.

PSM Makassar menundukkan juara musim 2019, Bali United dengan skor 2-1 pada laga pekan ketujuh kompetisi BRI Liga 1.

Dengan hasil positif di laga pembuka seri kedua Liga 1 2021-2022 ini, PSM pun melonjak ke peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari tujuh pertandingan.

Baca Juga: LBH Makassar: Pelaporan Narasumber Berita ke Polda Sulsel Salah Alamat

Sementara dengan kekalahan mengecewakan ini, yang merupakan kekalahan perdana di BRI Liga 1 musim ini, Bali United turun urutan kelima.

Bali United juga mengoleksi poin 12, namun mereka kalah agresivitas gol dengan PSM. Kedua tim terpaut empat poin dari pucuk klasemen yang saat ini masih ditempati Bhangkara FC.

Di Stadion Sultan Agung, keran gol baru terbuka pada menit ke-66.

Azka Fauzi, yang baru masuk lima menit sebelumnya sebagai pemain pengganti, sukses memanfaatkan umpan terobosan yang sangat matang dari Wiljan Pluim.

Setelah unggul, intensitas jalannya pertandingan semakin meningkat. Yang menarik, kedua tim mendapatkan hadiah tendangan penalt dalam waktu berdekatan.

Baca Juga: AJI Makassar: Polda Sulsel Tak Profesional Terima Laporan Sengketa Pemberitaan

PSM mendapatkan hadiah tersebut pada menit 77', setelah Stefano Lilipaly menjatuhkan Rizky Eka di kotak terlarang. Dengan tenang, Serif Hasic sukses menggandakan keunggulan PSM jadi 2-0.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait