alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Ketua Ranting PDI Perjuangan Marah dan Usir Kepala Sekolah Dasar

Muhammad Yunus Jum'at, 15 Oktober 2021 | 05:00 WIB

Viral Video Ketua Ranting PDI Perjuangan Marah dan Usir Kepala Sekolah Dasar
Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan [BeritaManado.com]

Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan bereaksi

SuaraSulsel.id - Viral video disebut Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Popontolen berinisial OL bersama seorang pria inisial SM mengamuk dan memarahi Kepala Sekolah (Kepsek) Dasar Negeri Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan.

Video viral tersebut mendapat respons dari Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam video terlihat OL dan SM mengamuk dan marah-marah kepada Shane Mongkau, yang baru saja dilantik sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan. Peristiwa disebut terjad, Selasa 12 Oktober 2021.

Mengutip Beritamanado.com -- jaringan Suara.com, dalam video tersebut OL mengaku keberatan dengan kehadiran Shane Mongkau sebagai Kepala SD Negeri Popontolen.

Baca Juga: Ramai Diperbincangkan, Istilah Banteng dan Celeng Lama Digunakan

Bahkan dalam video terlihat pelaku mengusir Kepala Sekolah Shane Mongkau dari ruangan.

Melihat video yang sempat viral itu, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan langsung bereaksi. Pengurus DPC PDIP memanggil OL untuk mengklarifikasi aksi tersebut.

Ketua DPC Stefanus Lumowa didampingi Sekretaris Seidy Lintong dan Bendahara Meyfy Karuh menyampaikan dalam klarifikasi itu akan berproses di Badan Kehormatan.

“Hal itu akan diplenokan dalam rapat DPC untuk memberikan sanksi disiplin sesuai AD/RT dan mekanisme partai yang berlaku. Partai tidak akan mentolerir tindakan-tindakan oknum yg merusak citra partai,” tegas Lumowa.

Diketahui, Shane Mongkau resmi dilantik dan mendapatkan Surat Keputusan dari Bupati Minsel Franky Wongkar, dan Wakil Bupati Petra Rembang, sebagai Kepala SD Negeri Popontolen pada Senin (4/10/2021).

Baca Juga: Apa itu Barisan Celeng Berjuang yang Bikin Geger?

Sebelumnya, Shane Mongkau menjabat sebagai Plt Kepala Sekolah SD Inpres Lelema.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait