facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Puluhan Polisi Serbu Rumah Komandan Korem 131/Santiago

Muhammad Yunus Selasa, 05 Oktober 2021 | 14:47 WIB

Puluhan Polisi Serbu Rumah Komandan Korem 131/Santiago
Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir mendatangi kediaman Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Selasa 5 Oktober 2021 [BeritaManado.com]

Mengendarai mobil dan dikawal mobil patroli, puluhan personil kepolisian dipimpin Wakapolda Sulut

SuaraSulsel.id - Mengendarai mobil dan dikawal mobil patroli, puluhan personil kepolisian dipimpin Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir menyerbu kediaman Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong.

Aksi Wakapolda Sulut ini mmebuat Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer terkejut. Karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

Mengutip BeritaManado.com -- jaringan Suara.com, kedatangan puluhan personil polisi ini rupanya untuk memberi kejutan. Dalam rangka HUT ke-76 TNI. Rombongan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

Dir Intelkam Kombes Pol Budhy Herwanto langsung menghampiri Danrem 131/Santiago yang berdiri di kediamannya. Sehingga disapa dengan ramah.

Baca Juga: Pesan Muhammadiyah Buat TNI yang Ulang Tahun ke-76: Jangan Salahgunakan Kekuasaan

Tidak lama kemudian, sejumlah polisi wanita muncul memberikan kejutan. Menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Seketika itu suasana menjadi meriah bercampur haru.

Danrem yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ivone Prince Meyer Putong beserta Kasrem dan para perwira Staf, langsung meniup lilin dengan diiringi beragam lagu ulang tahun.

Selanjutnya Brigjen Meyer memotong tumpeng dan berbagi bersama antara personil Korem 131/Santiago dan Polda Sulut.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Sulut Brigjen pol Johnny Eddizon Isir mengucapakan selamat HUT ke-76 TNI kepada Danrem 131/Santiago.

“Selamat Ulang Tahun ke -76 tahun TNI, TNI semakin profesional kebanggaan rakyat dan selalu bersinergi untuk negeri,” ucap Wakapolda Sulut.

Baca Juga: Kapolri Kasih Kado Kejutan di HUT ke-76 TNI, Panglima Hadi Tjahjanto Terharu

Ia menyebutkan, TNI-Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait