alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ribuan Warga Antre Berdesak-desakan di Kampus STIBA Makassar

Muhammad Yunus Kamis, 26 Agustus 2021 | 08:27 WIB

Ribuan Warga Antre Berdesak-desakan di Kampus STIBA Makassar
Ribuan warga antre vaksin Covid-19 di Kampus STIBA Makassar, Kamis 26 Agustus 2021 [SuaraSulsel.id]

Ribuan warga terlihat antre berdesak-desakan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab Makassar

SuaraSulsel.id - Selain kerumunan ribuan warga di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, ribuan warga juga terlihat antre berdesak-desakan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab atau Kampus STIBA Makassar, Jalan Inspeksi PAM, Manggala, Kecamatan Manggala.

Ribuan warga sejak pagi sudah berdiri menunggu daftar antrean mereka dipanggil. Guna melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama.

Vaksinasi di Kampus STIBA Makassar adalah bagian dari program Gebyar Vaksin gelombang kedua di Makassar. Panitia menyiapkan kuota sebanyak 15.000 dosis selama dua hari pelaksanaan di beberapa tempat.

Subhan Djaya Mappaturung selaku Ketua Satgas COVID-19 KALLA di Makassar, pekan lalu, mengatakan vaksinasi gelombang II ini diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksin pertama maupun kedua.

Baca Juga: Antrean Vaksinasi COVID-19 di Palembang Dibubarkan, Peserta Membludak

"Kami kembali mengajak masyarakat untuk mengikuti Gebyar 75.000 Vaksin yang kini sudah memasuki gelombang kedua. Mari kita terus bergerak bersama keluar dari pandemi ini yang di mana kunci keberhasilannya dengan melakukan vaksinasi," ujar Subhan.

Adapun lokasi vaksinasi pertama, yaitu Gedung Lestari Bosowa dan Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Antang. Sementara itu, lokasi vaksinasi kedua dilaksanakan di Wisma Kalla, Mal Ratu Indah (MaRI), NIPAH dan Masjid Al Markaz.

Vaksinasi kedua ini khusus diberikan kepada peserta vaksin pertama 28 dan 29 Juli 2021 dan telah mengikuti program "10.000 Vaksin untuk Makassar".

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait