alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sosok Dokter Gunawan, Dokter yang Merawat Deddy Corbuzier Hingga Sembuh dari Covid-19

Muhammad Yunus Minggu, 22 Agustus 2021 | 10:41 WIB

Sosok Dokter Gunawan, Dokter yang Merawat Deddy Corbuzier Hingga Sembuh dari Covid-19
Dokter Gunawan menerima uang satu koper dan mobile mewah dari Deddy Corbuzier [SuaraSulsel.id / Youtube Deddy Corbuzier]

Dokter Gunawan mendadak viral, setelah mendapatkan bantuan uang tunai satu koper

SuaraSulsel.id - Dokter Gunawan mendadak viral, setelah mendapatkan bantuan uang tunai satu koper dari Deddy Corbuzier. Untuk digunakan membantu orang lain yang sakit. Namun tidak punya biaya.

Tidak sampai di situ, Dokter Gunawan juga diberikan hadian mobil mewah berwarna putih dari Deddy Corbuzier. Karena dianggap telah berjasa merawat dan menyelamatkan Deddy Corbuzier dari masa kritis.

Selama dua minggu Deddy Corbuzier harus dirawat di rumah sakit. Karena hasil CT scan Thorax sudah masuk dalam keadaan berbahaya.

""Dokter bilang ini memburuk. Dari 30 naik ke 60 kondisi CT,"

Baca Juga: Ivan Gunawan Tak Tahu Deddy Corbuzier Kritis dan Nyaris Meninggal

"Ini momennya badai sitokin,"

"Saya agak kaget karena badai sitokin ini membuat orang meninggal. Saat itu saya tidak boleh pulang. Dokter bilang saya kerjanya agresif," ungkap Deddy Corbuzier, dalam tayangan podcast Minggu 22 Agustus 2021.

Setelah dinyatakan sembuh, Deddy Corbuzier mengundang Dokter Gunawan ke studio Podcast Closethedoor. Ditayangkan Minggu 22 Agustus 2021.

Selama dirawat di rumah sakit, Deddy Corbuzier juga mendapatkan banyak kisah inspiratif. Salah satunya dari dokter yang merawatnya. Namanya Dokter Gunawan.

Deddy Corbuzier mengaku terinspirasi dengan kisah Dokter Gunawan. Setelah mendengar cerita dari beberapa perawat di rumah sakit.

Baca Juga: Nyaris Meninggal, Paru-Paru Deddy Corbuzier Rusak Parah

Perawat dan sejumlah pasien mengaku senang ke Dokter Gunawan. Karena jika pasien tidak punya uang untuk beli obat. Kadang Dokter Gunawan yang belikan. Gratis. Meski obat tersebut sangat mahal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait