alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Indah Permatasari Istri Arie Kriting : Bukan Cuma Cari yang Kaya atau Ganteng

Muhammad Yunus Minggu, 01 Agustus 2021 | 15:33 WIB

Indah Permatasari Istri Arie Kriting : Bukan Cuma Cari yang Kaya atau Ganteng
Arie Kriting dan Indah Permatasari sah sebagai suami istri. [Instagram]

Indah Permatasari istri Arie Kriting kembali mendapat komentar julid

SuaraSulsel.id - Indah Permatasari istri Arie Kriting kembali mendapat komentar julid saat mengunggah sebuah video. Artis 24 tahun ini tampak memposting video dirinya ikut menyanyikan lagu Love You Like A Love Song milik Selena Gomez.

Indah memang tampil sangat cantik dan memukau dalam video tersebut. Dia mengenakan makeup minimalis yang menegaskan garis-garis kecantikannya.

aMnegutip matamata.com, pasangan artis Indah Permatasari dan Arie Kriting tak jarang mendapatkan komentar miring netizen. Menikah pada bulan Januari 2021 lalu, rumah tangga mereka kerap jadi sorotan publik.

Netizen memuji kecantikan Indah Permatasari. Dia juga bilang kalau Indah bisa dapat orang yang lebih kaya dan ganteng daripada Arie Kriting.

Baca Juga: Oknum TNI AU Injak Kepala di Papua, Arie Kriting : Kejadian Terus Berulang

"Cantik banget kakak. Sayang dapetnya Ari. Padahal dapat orang kaya ganteng juga bisa. Ari beruntung ketiban bulan, dulunya mimpi apa dia ya,” bunyi komentar julid netizen tersebut.

Melihat komentar tersebut, Indah Permatasari bereaksi. Sang artis pun skakmat netizen dengan komentar bijak.

"Tapi mohon maaf nih, prinsip hidup saya bukan cuma cari yang kaya atau ganteng. Tapi nyari jauh lebih berharga dari itu yaitu hati dan pikirannya,” balas istri Arie Kriting menohok.

Video Indah Permatasari ini lantas diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, salah satunya, @nyinyir_update_official. Kebanyakan memuji jawaban Indah dan pasang badan untuk Arie Kriting.

"Kenapa sih sama orang-orang hobby banget komentar dan ngatur hidup orang..,, coba kalo dia digituin mau apa ga," kata netizen.

Baca Juga: 10 Artis Nikah saat Pandemi, Ada yang Gelar Pesta Super Mewah

"Ganteng kalo diajak ngobrol ga nyambung emang mau mbak?Dan inget harta itu titipan Tuhan, kalo abis nikah trus dia bangkrut gimane?" papar yang lain.

Baca Juga

Berita Terkait