alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengendara Honda CBR Terpental Saat Rem Mendadak, Meninggal Ditabrak Truk Kontainer

Muhammad Yunus Jum'at, 30 Juli 2021 | 05:25 WIB

Pengendara Honda CBR Terpental Saat Rem Mendadak, Meninggal Ditabrak Truk Kontainer
Sepeda motor Honda CBR yang dikendarai korban [gopos.id]

Dian terlempar dari sepeda motor. Gadis berusia 21 tahun itu meninggal di lokasi kejadian.

SuaraSulsel.id - Pengendara Honda CBR, Dian Kahapa, mahasiswa asal Desa Keramat, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo meninggal ditabrak sebuah truk kontainer. Dian terlempar dari sepeda motor. Gadis berusia 21 tahun itu meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan maut terjadi di Trans Sulawesi Desa Libuo, Kecamatan Paguat, Pohuwato, Kamis (29/7/2021) pukul 11.20 Wita.

Informasi yang dirangkum gopos.id, kecelakaan bermula ketika Dian dibonceng pacarnya Rinto Mohammad (21) warga Desa Bendungan, Kecamatan Mananggu, Boalemo.

Keduanya menumpangi sepeda motor Honda CBR dengan plat nomor DM 2871 CP. Saat itu Rinto dan Dian dari arah Mananggu, Boalemo menuju ke Kecamatan Marisa, Pohuwato.

Baca Juga: Detik-detik Truk Jatuh Dalam Jurang 20 Meter, 4 Orang Meninggal

Dalam perjalanan, tepatnya di jalur Trans Sulawesi di Desa Libuo yang agak menikung ke kiri, sebuah mobil Avanza dengan plat nomor B 2430 SRK yang melaju di depan Rinto dan Dian berhenti mendadak.

Mobil yang dikendarai Sukardi Ishak (41) warga Kelurahan Tuladenggi, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, itu berhenti mendadak karena di depannya ada sebuah pikap DM 8293 AE yang berhenti di tepi jalan.

Melihat mobil di depannya berhenti mendadak, Rinto berusaha menghentikan laju sepeda sepeda motornya. Akan tetapi karena jarak pengereman terlalu dekat, sepeda motor yang dikendarai Rinto akhirnya menabrak bagian belakang Avanza.

Dian yang membonceng Rinto terlempar ke bagian (sebelah) kanan jalan. Mirisnya dari arah berlawanan melintas truk kontainer DM 8550 A yang dikemudikan Sarifudin Bombay (38) warga Desa Pentadu, Kecamatan Paguat, Pohuwato.

Kasat Lantas Polres Pohuwato, AKP Komang Saptapramana melalui Banit Laka Lantas, Briptu Supriyadi mengemukakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Serta mengamankan barang bukti. Selain itu personel Lantas Polres Pohuwato juga turut mengevakuasi korban dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Anggota Brimob Meninggal Dunia, Ditabrak Truk Saat Melintas di Jalan Rusak

"Saat ini sepeda motor dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut sudah diamankan untuk proses lebih lanjut,” kata Briptu Supriyadi.

Baca Juga

Berita Terkait