alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Jadwal Atlet Indonesia Bertanding Hari Ini di Olimpiade Tokyo

Budi Arista Romadhoni Minggu, 25 Juli 2021 | 07:45 WIB

Ini Jadwal Atlet Indonesia Bertanding Hari Ini di Olimpiade Tokyo
Peselancar putra Indonesia, Rio Waida saat membawa bendera Merah Putih dalam parade kontingen negara-negara peserta Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Nasional Jepang, Jumat (23/7/2021) malam WIB. Odd ANDERSEN / AFP.

Pertandingan atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo menjadi yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat tanah air

SuaraSulsel.id - Olimpiade Tokyo 2020 menjadi sorotan publik. Pertandingan yang diwakili atlet Indonesia pun ditunggu-tunggu. 

Sejumlah atlet Indonesia dijadwalkan bertanding pada hari kedua Olimpiade Tokyo, Minggu (25/7/2021).

Beberapa di antaranya baru mulai berlaga, namun ada yang melanjutkan perjuangan dalam ajang olahraga Olimpiade Tokyo. 

Setelah menempati posisi keenam atau finis urutan terakhir dalam heat 1 nomor scull ganda kelas ringan putri, Sabtu (24/7/2021), Mutiara Rahma Putri dan Melani Putri mendapat kesempatan kembali berlaga.

Baca Juga: Telepon Menpora, Menkominfo Siap Beri Bonus untuk Atlet Peraih Medali di Olimpiade Tokyo

Mutiara/Melani akan akan kembali bersaing dengan seluruh peserta dari heat 1, 2, dan 3 yang berada pada urutan tiga ke bawah melalui babak repechange.

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti juga akan melanjutkan perjuangan pada pertandingan penyisihan Grup C bulu tangkis Olimpiade Tokyo.

Pada laga perdananya Sabtu, Praveen/Melati mengalahkan ganda campuran Australia Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville 20-22, 21-17, 21-13.

Gregoria Mariska Tunjung dan Anthony Sinisuka Ginting juga akan berlaga, masing-masing dalam nomor tunggal putri dan tunggal putra pada babak penyisihan grup.

Sementara itu, peselancar Rio Waida akan melakukan debutnya dalam pertandingan di Pantai Tsurigasaki Tokyo. Pembawa bendera Merah Putih dalam upacara pembukaan Olimpiade Tokyo itu akan berlomba dari heat 3 putaran pertama.

Baca Juga: Doa dan Air Mata Siti Aisah Mengiringi Prestasi Windy Cantika

Lifter Eko Yuli Irawan dan Deni juga akan memperebutkan medali, masing-masing turun pada nomor 61kg dan 67kg putra.

Baca Juga

Berita Terkait