alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Innalillah Mantan Direktur Utama Perseroda Sulsel Taufik Fachruddin Meninggal Dunia

Muhammad Yunus Sabtu, 24 Juli 2021 | 18:34 WIB

Innalillah Mantan Direktur Utama Perseroda Sulsel Taufik Fachruddin Meninggal Dunia
Mantan Direktur Utama Perseroda Sulsel Taufik Fachruddin [SuaraSulsel.id / Istimewa]

Sudah sepekan dirawat karena positif terpapar Covid-19

SuaraSulsel.id - Mantan Direktur Utama Perseroda Sulsel Taufik Fachruddin dinyatakan meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di RSKD Dadi Makassar, Sabtu, 24 Juli 2021.

Hal tersebut diungkapkan Asisten III Pemprov Sulsel, Tautoto Tana Ranggina. Taufik Fachruddin dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 18.40 Wita.

"Innalillahi wainna ilaihi roji’un, Allahummagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’afuanhu. Pak Taufik dikabarkan meninggal pukul 18.40 Wita," ujar Tautoto.

Kabar meninggalnya ipar Gubernur Sulsel non aktif Nurdin Abdullah itu juga dibenarkan oleh pihak keluarga. Ponakan Taufik, Putri Nurdin memohon maaf jika ada kesalahan dari almarhum.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Didakwa Terima Suap dan Gratifikasi Rp 12,8 Miliar

"Kami keluarga besar memohon maaf jika ada khilaf atau kesalahan almarhum semasa hidup. Mohon doa yang tulus agar almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT," ungkap Putri.

Taufik Fachruddin sebelumnya dikabarkan dalam kondisi kritis. Ia dirawat intensif di RSKD Dadi sudah sepekan lebih karena positif Covid-19.

Kabar meninggalnya Taufik Fachruddin bahkan beredar Sabtu pagi. Namun cepat dibantah oleh pihak keluarga.

Berselang enam jam, pihak rumah sakit kini menyatakan Taufik Fachruddin sudah meninggal. Ucapan duka dari kerabat dan kolega juga sudah membanjiri media sosialnya.

Taufik Fachruddin diketahui menjabat sebagai Dirut Perseroda sejak tahun 2018. Masa jabatannya berakhir sejak tanggal 2 Juli. Kini menjabat sebagai komisaris Perseroda Sulsel.

Baca Juga: 13 Tahun Toraja Utara, Pemprov Sulsel Masih Fokus Infrastruktur dan Pariwisata

Kontributor : Lorensia Clara Tambing

Baca Juga

Berita Terkait