facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Semoga Cepat Sembuh, Dirut Perseroda Sulsel Yasir Machmud Umumkan Positif Covid-19

Muhammad Yunus Selasa, 13 Juli 2021 | 13:21 WIB

Semoga Cepat Sembuh, Dirut Perseroda Sulsel Yasir Machmud Umumkan Positif Covid-19
Direktur Utama Perseroda Sulsel Yasir Machmud [SuaraSulsel.id / Dokumentasi Pribadi]

Direktur Utama Perseroda Sulsel Yasir Machmud mengumumkan dirinya positif terpapar Covid

SuaraSulsel.id - Direktur Utama Perseroda Sulsel Yasir Machmud mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19.

Selama tiga hari ini sejak hari sabtu 10 juli 2021. Yasir Machmud mengaki ada gejala flu dan demam. Sehingga akhirnya hari ini selasa 13 Juli 2021 melakukan rapid test dan swab test. Hasilnya positif Covid-19.

Sejak seminggu lalu, Yasir Machmud aktif memimpin Perseroda Sulsel dan mulai melakukan penyesuaian program serta rapat secara intensif bersama para direksi, manager, dan beberapa PIC Program PT SCI. Terkait dengan kondisi terkini kinerja perusahaan.

Sehari sebelumnya Yasir Machmud bersama Direktur Keuangan dan PIC Agribisnis dan Sulsel Property serta rombongan melakukan kunjungan ke lokasi aset yang dikelola Perseroda Sulsel.

Baca Juga: Pengakuan Dita, Ibu Hamil Penyintas Covid-19: Survive Lawan Virus dengan Bayi di Rahimnya

"Bisa jadi karena mobilitas yang tinggi seminggu kemarin dengan intensitas pertemuan dengan orang banyak sehingga terpapar Covid-19," kata Yasir Machmud, Selasa 13 Juli 2021.

Yasir Machmud berpesan kepada para direksi, manajer, dan karyawan PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda Sulsel) serta mereka yang pernah berinteraksi 4 sampai 5 hari yang lalu agar melakukan tes swab antigen.

Yasir Machmud berpesan agar semua warga senantiasa perkuat imun dan konsumsi vitamin. Tetap jaga jarak, dan perketat protokol kesehatan untuk menjaga diri dan keluarga.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait