alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayah Pergok Anak Perempuan Berduaan Dengan Pria Dalam Kamar, Langsung Tebas Pakai Parang

Muhammad Yunus Selasa, 06 Juli 2021 | 14:15 WIB

Ayah Pergok Anak Perempuan Berduaan Dengan Pria Dalam Kamar, Langsung Tebas Pakai Parang
Ilustrasi pacaran (pexels.com/@qmanfotos)

Alimuddin mengira korban adalah seorang perampok yang masuk dalam kamar

SuaraSulsel.id - Pria bernama Alimuddin (51 tahun) terpaksa berurusan dengan polisi. Karena menebas pacar anaknya sendiri, berinisial SR (15 tahun). Menggunakan senjata tajam jenis parang.

Penyebabnya, Alimuddin mengira SR adalah seorang perampok. Kala itu, SR datang ke rumah Alimuddin bersama pacarnya anaknya FT.

Kapolsek Belawa Iptu Idham A Inong membenarkan perihal tersebut. Ia mengatakan peristiwa ini terjadi di Dusun Lonra, Desa Sappa, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pada Sabtu 3 Juli 2021 pukul 12.00 Wita.

Alimuddin yang baru tiba di rumah menemukan korban tengah berduaan dengan anaknya di dalam sebuah kamar yang terkunci.

Baca Juga: Bangun Kesehatan Mental Anak Bersama Ayah

Curiga dengan hal itu, Alimuddin langsung masuk ke dalam kamar dan menganiaya SR menggunakan senjata tajam jenis parang.

"Kemarin ditebas itu dikira perampok (korban), ternyata korban datang ke rumahnya Alimuddin sama anaknya. Maksudnya pacaran sama anaknya," kata Idam kepada wartawan, Selasa (6/7/2021).

Korban yang terkena tebasan pelaku, kata Idam, dilarikan ke puskesmas setempat. Untuk mendapatkan pertolongan medis akibat mendapatkan luka serius pada bagian tangannya.

Sedangkan, Alimuddin sendiri sempat diamankan di Polsek Bellawa karena diduga melakukan penganiayaan terhadap SR menggunakan senjata tajam.

"Setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang peristiwa tersebut, personil Polsek Belawa langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku," kata dia.

Baca Juga: Sulit Dapat Jodoh, Ayu Ting Ting Akui Orang Tuanya Punya Kriteria Tinggi: Berat!

"Setelah itu dia (pelaku) emosi. Ternyata anaknya yang ajak ke rumahnya," tambah Idham.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait