alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Pria Ditemukan Penuh Luka Tusuk di Jalan Trans Sulawesi Mamuju Sulbar

Muhammad Yunus Senin, 05 Juli 2021 | 05:33 WIB

Seorang Pria Ditemukan Penuh Luka Tusuk di Jalan Trans Sulawesi Mamuju Sulbar
Ilustrasi korban meninggal. (Shutterstock)

Warga menemukan seorang pria paruh baya tergeletak di jalan raya Trans Sulawesi

SuaraSulsel.id - Warga menemukan seorang pria paruh baya tergeletak di jalan raya Trans Sulawesi. Pria tersebut diduga korban pembunuhan. Karena ditemukan luka tusuk di tubuhnya.

Bagian tubuh pria tersebut mengalami luka serius. Diduga akibat tertusuk benda tajam jenis badik, Minggu 4 Juli 2021 sekitar pukul 17.30 wita di jalur Trans Sulawesi.

Mengutip PojokCelebes.com -- jaringan Suara.com, lokasi penemuan mayat berada di area Simbuang. Sebelum STAI Al – Azhar Mamuju, Sulawesi Barat.

Kuat dugaan, pria yang diketahui bernama Zainal yang akrab panggil Enal alamat Tarambang Mamuju, diduga menjadi korban penusukan orang tidak dikenal.

Baca Juga: Program Satu Hati, Astra Motor Sulsel Bangun Fasilitas MCK Korban Gempa Mamuju

Peristiwa naas jelang magrib ini, sempat menjadi tontonan warga setempat. Korban yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Regional namun nyawanya tidak tertolong.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat. Soal apa motif kejadian hingga menewaskan korban Enal akibat luka tusuk.

Kapolres Kota Mamuju, Kombes Pol Iskandar, mengaku telah mendalami kasus pembunuhan yang menyebabkan tewasnya Zainal, di jalur Trans Sulawesi, area Simbuang sebelum STAI Al–Azhar Mamuju.

Polisi belum bisa menyebutkan atau menyimpulkan, apa motif kejadian tersebut yang menyebabkan Zainal menjadi korban luka tusuk.

“Iya anggota kami dari tadi sudah turun di TKP. Dan kami sudah dalami bersama tim gabungan Tim Jatanras Direktorat Kriminal umum ( Krimum ) Polda Sulbar,“ kata Iskandar.

Baca Juga: Tidak Punya Uang Bangun Rumah, Korban Gempa Sulbar Masih Tinggal di Tenda

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait