alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Selidiki Pemukulan Kakek, Karyawan Indomaret Dimintai Keterangan

Muhammad Yunus Selasa, 22 Juni 2021 | 08:26 WIB

Polisi Selidiki Pemukulan Kakek, Karyawan Indomaret Dimintai Keterangan
Polisi meminta keterangan karyawan Indomaret Desa Talulobutu, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango usai peristiwa pemukulan kakek [gopos.id]

Polisi menyelidiki kasus pemukulan seorang kakek

SuaraSulsel.id - Kepolisian Sektor (Polsek) Tapa menyelidiki kasus pemukulan seorang kakek. Usai mencuri di gerai Indomaret Desa Talulobutu, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango. Keberadaan kakek tersebut masih belum diketahui.

Kapolsek Tapa, Iptu Muh. Atmal Fauzi, menjelaskan saat ini keberadaan Arief Saputra belum diketahui. Personel Polsek Tapa masih mengumpulkan informasi dan petunjuk keberadaan pria paruh baya tersebut.

“Kami belum mendapat informasi yang jelas mengenai keberadaan kakek tersebut. Sebab usai kejadian, telah pergi,” ujar Iptu Atmal Fauzi kepada gopos.id -- jaringan Suara.com, Senin (21/6/2021).

Lebih lanjut Atmal Fauzi mengatakan, dua karyawan Indomaret yang diduga melakukan pemukulan, ZK dan MIRH, sudah dimintai keterangan. Saat ini keduanya masih berstatus dalam pengawasan Polsek.

Baca Juga: Viral Kakek Digebuki Curi Minyak Kayu Putih, Warganet Terbelah

“Untuk pengembangan perkara kita menunggu laporan dan keterangan dari kakek tersebut, sehingga penanganan masalah ini tidak hanya pada satu sisi saja,” tegas Atmal Fauzi.

Polsek Tapa berusaha menangani permasalahan yang ada secara seimbang dan profesional. “Jadi kasus dugaan penganiayaan, maupun dugaan pencurian, sama-sama kita akan lakukan penyelidikan,” ungkap Atmal Fauzi.

Sebelumnya, peristiwa penganiayaan seorang kakek lantaran mencuri minyak kayu putih viral di media sosial. Kejadian tersebut dipastikan terjadi di Gorontalo. Tepatnya di gudang minimarket Kecamatan Tapa, Bone Bolango.

Dari hasil penelusuran Polsek Tapa, terungkap bila peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/6/2021). Jajaran Polsek Tapa kemudian melakukan penyisiran ke minimarket Indomaret dan Alfamart yang ada di Kecamatan Tapa, Ahad (20/6/2021).

Penyisiran dilakukan setelah tersiarnya kabar lokasi kejadian berada di wilayah Kecamatan Tapa, Bone Bolango.

Baca Juga: Viral Kakek Pencuri Minyak Kayu Putih Dipukuli, Begini Kronologisnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait