alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Antar Orang Sakit, Anggota TNI Ini Malah Dikroyok Debt Collector

Budi Arista Romadhoni Minggu, 09 Mei 2021 | 09:37 WIB

Viral! Antar Orang Sakit, Anggota TNI Ini Malah Dikroyok Debt Collector
Tangkapan layar, seorang anggota TNI dikroyok sejumlah dept collector. [Instagram/@infokomando]

Anggota TNI tampak berada di dalam mobil dan dikroyok sejumlah dept collector

SuaraSulsel.id - Seorang anggota TNI dikroyok oleh sejumah debt collector viral di media sosial. Mereka ingi merebut kendaraan yang diketahui telat membayar angsuran. 

Dilansir dari Hops.id, anggota TNI itu bernama Serda Nurhadi yang tengah dikeroyok sejumlah debt collector. Video itu nampak dibagikan sejumlah akun, baik di Facebook, Instagram, maupun Youtube.

Dalam narasi yang dikutip dari Info Komando, peristiwa itu terjadi di Jakarta Utara. Ketika itu, seorang anggota TNI bernama Serda Nurhadi tengah mengendarai sebuah mobil dengan maksud mengantar orang sakit.

Adapun, mobil itu merupakan milik penumpang. Belakangan mobil itu ternyata tengah menjadi incaran debt collector karena tunggakan cicilan yang belum dibayar.

Baca Juga: Gadis Ngaku Ingin Hamil di Luar Nikah, Pria Temukan Benda Menggeliat

“Coba silakan lihat, ini anggota TNI pak, aparat pak, jangan,” kata si perekam video yang berada di dalam mobil.

 “Pak tolong pak TNI diserang pak,” sebut perekam sambil terus berusaha membela Nurhadi.

Walau demikian, para debt collector yang sudah menutup akses jalan mobil tersebut, tetap saja memeriksanya. Anggota TNI itu juga nampak seolah mendapat perlakuan kasar berupa pengeroyokan dari para debt collector.

“Saya juga enggak mau urusan sama mobil, saya cuma mau antar orang sakit,” ucap Serda Nurhadi dengan sopan kepada para debt collector itu.

Kronologi Serda Nurhadi dihentikan paksa

Baca Juga: Video Motor Masih Ditunggangi Diangkat Debt Collector Pakai Tangan Kosong

Sementara itu, walau Serda Nurhadi mengatakan hal itu, tetap saja para debt collector kian beringas melakukan aksinya. Dari luar pintu samping sopir orang yang berjumlah sekira 5 orang itu tetap berusaha mengintimidasi Nurhadi, berupaya mencabut kunci, dan mengeroyoknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait