alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sindiran Nyelekit Ibu Felicia ke Pacar Baru Kaesang, Sampai Singgung Aurat

Muhammad Taufiq Minggu, 07 Maret 2021 | 09:53 WIB

Sindiran Nyelekit Ibu Felicia ke Pacar Baru Kaesang, Sampai Singgung Aurat
Unggahan Meilia, Ibu Felicia yang kesal pada Kaesang [Instagram]

Ibu Felicia Tissue, Meilia Law, agaknya benar-benar murka dengan kegagalan hubungan anaknya dengan Kaesang Pengarep, putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

SuaraSulsel.id - Ibu Felicia Tissue, Meilia Law, agaknya benar-benar murka dengan kegagalan hubungan anaknya dengan Kaesang Pengarep, putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Apalagi, diketahui ternyata Kaesang menjalin hubungan dengan perempuan lain yang ternyata karyawan Felicia. Meilia lantas melampiaskan kekesalannya lewat akun Instagramnya @meilia_lau.

Dalam akun Instagramnya itu, Meilia memberi sindiran nyelekit kepada Nadya, perempuan yang disebut-sebut sebagai pacar baru Kaesang Pengarep. Meilia menyampaikan bahwa Nadya adalah karyawan yang selama ini dipercaya Felicia.

Dulu, Nadya ini adalah karyawan yang sering dipuji. Namun Ia mengaku kecewa dengan Nadya yang dianggapnya telah merebut Kaesang dari anaknya.

Baca Juga: Sebut-sebut Jokowi dalam Kisruh Asmara Kaesang, Ini Kata Ibunda Felicia

"Jodoh memang tidak ada yang tahu. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagiaan org lain. Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia, anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita," tulis Meilia di akun instagramnya @meilia_lau, pada Sabtu, 6 Maret 2021.

"Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih harimau yah," tulis Meilia di instagram story-nya.

Hari ini, Meilia kembali menyindir bahwa Nadia adalah seorang perempuan yang menutup auratnya, namun memiliki hati seorang pengkhianat. Ia juga menyindir bahwa Nadya adalah seorang karyawan yang mengkhianati majikannya sendiri.

"Auratmu kau tutup, tapi hatimu pengkhianat. Ini bukan teman makan teman. Ini karyawan makan majikan," tulisnya pada Minggu, 7 Maret 2021.

Untuk diketahui, Meilia sebelumnya menyampaikan bahwa Kaesang pernah berjanji untuk menikahi Felicia pada Desember 2020. Namun, setelah itu, Kaesang mulai menghilang tanpa kabar hingga Maret ini terdengar bahwa ia telah memiliki pacar baru.

Baca Juga: Kecam Nadya Arifta, Eks Calon Mertua Kaesang: Hatimu Pengkhianat

"Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Januari di tanggal 13 -2021, katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!" tulis Meilia di akun instagramnya, @meilia_lau pada Sabtu, 6 Maret 2021.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait