alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tidak Mau Berharap Nafkah Suami, Dewi Sandra : Saya Mengharapkan dari Allah

Muhammad Yunus Selasa, 23 Februari 2021 | 12:14 WIB

Tidak Mau Berharap Nafkah Suami, Dewi Sandra : Saya Mengharapkan dari Allah
Dewi Sandra. (Suara.com/Ismail)

Artis cantik Dewi Sandra menarik perhatian publik. Setelah mengungkapkan prinsipnya dalam membangun rumah tangga.

SuaraSulsel.id - Artis cantik Dewi Sandra menarik perhatian publik. Setelah mengungkapkan prinsipnya dalam membangun rumah tangga.

Dewi Sandra mengaku tidak pernah berharap nafkah dari suami. Sebaliknya, Dewi Sandra lebih mengutamakan kewajibannya sebagi seorang istri. Ketimbang menuntut haknya sebagai seorang istri.

Hal tersebut Dewi Sandra ungkapkan saat berbincang dengan Daniel Mananta soal nafkah suami.

"Sebagai seorang istri gue nggak boleh menuntut hak gue, karena gue harus memberikan kewajiban gue. Hak yang seharusnya aku dapat, saya tidak mengharapkan dari kamu, tapi saya mengharapkan dari Allah," ujar Dewi Sandra.

Baca Juga: Suami Diracun Istri Pakai Insektisida, Paksa Hubungan Intim saat Hamil

Mengutip dari matamata.com, mantan istri Glenn Fredly ini juga mengatakan bahwa ia mengharap hak harus dari Tuhan. Ia tak akan meminta kepada suaminya, Agus Rahman.

"Contoh ya contoh, lu punya kewajiban dong untuk ngasih uang belanja. Misalnya, tapi ternyata suamiku nggak memberikan aku uang belanja. Apakah aku tidak melakukan kewajiban? Tidak boleh. Tugas aku melakukan kewajiban tetep melayani, tetep ini, tetep itu, untuk hak misalnya dapet uang belanja, gue mintanya sama Allah. Jadi misal Allah kasih, bisa jadi nggak dari suaminya tapi haknya itu saya akan memberikan untuk kamu, hak kamu. Jadi jangan berharap sama manusia tentang hak," ungkap Dewi Sandra.

Ujaran Dewi Sandra ini menuai ragam komentar pro kontra dari netizen. Banyak yang tak setuju dengan apa yang ia katakan karena memiliki harta yang banyak.

"Ya gitu kalau semua udah terpenuhi ya mau nuntut apalagi," sahut netizen.

"Dewi Sandra mah udah punya banyak duit tanpa minta suaminya, coba kalau istri yang nggak kerja, dapat duit dari mana," kata netizen lainnya.

Baca Juga: Wanita Ini Nekat Cium Suami saat Rapat Online, Netizen: Cinta Memang Buta!

"Maksudnya Dewi Sandra ini lebih ke jangan berharap kepada manusia, berharaplah pada Allah yang penting kamu sudah melaksanakan tugas dan kewajibanmu dengan baik," bela netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait